Iklan dempo dalam berita

Saldo Menggoda Rp 200 Ribu per Hari, Baca Ini Biar dapat Tambahan Uang

Saldo Menggoda Rp 200 Ribu per Hari, Baca Ini Biar dapat Tambahan Uang

Nonton video di snack video bisa mendapatkan uang--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Mendapat uang Rp 200 ribu per hari hanya dengan menonton video di handphone, bisa dilakukan. Asalkan kita tahu caranya.

Cukup simpel, cara untuk mendapatkan tambahan saldo Rp 200 ribu tersebut cukup dengan bergabung dalam Aplikasi Snack Video.

BACA JUGA:Tiap Hari Cair, Ini Cara Cepat Dapat Saldo DANA Gratis Rp 40.000 dari Aplikasi Hello

Snack Video adalah sebuah aplikasi jejaring sosial yang hampir semua fungsi dan tujuan yang diberikan oleh pihak developer hampir sama dengan aplikasi TikTok. Kalian akan diberikan banyak konten video pendek menari yang bisa ditonton.

Terpenting dari layanan ini terutama dalam hal yang berisikan banyak hal-hal lain yang tidak dimiliki oleh kompetitornya tersebut. Sehingga para pengguna Snack Video bisa merasakan hal paling populer yang tidak semua orang bisa rasakan dalam satu wadah lewat aplikasi ini.

Keunggulan lain bisa kalian terima sebagai pelengkap dalam penggunaan aplikasi-nya yaitu menyelimuti sejumlah fitur-fitur terbaiknya. Bahkan Snack Video dari pihak modder selalu memberikan dukungan lebih dalam hal penghasilan pundi-pundi uang setiap saat.

BACA JUGA:Masa Jabatan Kades bisa hingga 18 Tahun Digugat ke MK, Ini Keputusan Gugatannya

Bukan hanya sekaedar aplikasi hiburan menonton video pendek saja, kalian bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini. Apalagi, untuk caranya sudah sangat bervariasi bisa kalian jalankan sendiri selengkapnya akan dibahas berikut ini.

Uang dari aplikasi Snack Video didapati setelah kita mendapatkan koin dengan menonton video di dalamnya.

Koin yang terkumpul akan ada simulasi perhitungan disetiap uang rupiah kalian terima nantinya. Jadi penting bagi pengguna aplikas ini harus tahu penghasilan kalian nantinya lewat sistem perhituangan koin. Berikut perhitungan rupiah dari setiap koin yang didapat:

50 Koin: Rp. 1

100 Koin: Rp. 2

10.000 Koin: Rp. 200

100.000: Rp. 2.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: