Iklan dempo dalam berita

Pegunungan Ural Diyakini Tempat Yajuj Majuj setelah Ditemukan Patung Berusia 11.500 Tahun

Pegunungan Ural Diyakini Tempat Yajuj Majuj setelah Ditemukan Patung Berusia 11.500 Tahun

Pegunungan Ural diyakini tempat yajuj majuj setelah ditemukan patung berusia 11.500 tahun--

BACA JUGA:Daftar 14 Jenis Pekerjaan Magang di Jepang, Tertarik? Lengkapi Persyaratan Ini

Sebab tiga tempat tersebut memiliki bangunan dinding yang dipercaya menjadi penghalang dua makhluk tersebut.

Karena dalam sebuah kisah di Surat Al Kahfi dalam Al-Qur'an disebutkan bahwa Raja Zulkarnain telah membangun tembok untuk mengurung Yajuj dan Majuj agar tidak berbuat kekacauan. 

Ciri bangunan tembok ini memang tidak terlalu mencolok bagi pegunungan Ural. Namun terdapat sejumlah ciri lain yang membuat pegunungan ini diduga kuat menjadi tempat persembunyian Yajuj Majuj. 

BACA JUGA:Kurban 1 Ekor Kambing Untuk Satu Keluarga, Begini Ketentuannya

Berikut 3 Alasan Pegunungan Ural Diduga Kuat Tempat Sembunyi Yajuj Majuj 

1. Pegunungan Tertua di Dunia 

Pegunungan Ural di Rusia diperkirakan telah berusia antara 250 juta – 300 juta tahun sejarahnya. Menjadikannya sebagai salah satu pegunungan tertua di dunia. 

Menjadi salah satu pegunungan tertua di dunia membuatnya memiliki kaitan yang erat dengan sejarah. Bahkan para ilmuwan tidak tahu sama sekali dengan peradaban kuno yang terdiri dari batu-batu raksasa itu. 

BACA JUGA:Bolehkah Berkurban Atas Nama Orang yang Sudah Meninggal Dunia? Ini 3 Hal yang Perlu Diperhatikan

Dari misteri ini membuat sejarah Pegunungan Ural tidak begitu terkuak. Sejarah yang misterius inilah yang membuat sejumlah orang beranggapan bahwa pegunungan ini menjadi tempat persembunyian Yajuj Majuj karena usianya. 

2. Terdapat Kandungan Besi dan Tembaga 

Disebutkan bahwa tembok Yajuj Majuj ini terdiri dari kandungan tembaga dan besi dalam Surat Al Kahfi. Kandungan ini jugalah yang sempat ditemukan di Pegunungan Ural. 

Para penduduk setempat mengklaim bahwa area di sekitar Pegunungan Ural adalah "gudang harta" terpendam yang banyak menyimpan mineral, besi, tembaga, emas, dan batu mulia. 

Peneliti yang menjalankan tugas geologi di Pegunungan Ural juga sempat dikejutkan atas penemuan sejumlah benda-benda kecil seperti, sekrup dan axis (sumbu optis). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: