Iklan RBTV Dalam Berita

Uang Nasabah Hilang di Rekening, Apa Penjelasan Pihak Bank Mandiri?

Uang Nasabah Hilang di Rekening, Apa Penjelasan Pihak Bank Mandiri?

Apa penjelasan pihak Bank Mandiri setelah ada nasabah mengaku uang di rekening hilang?--

BACA JUGA:Wajib Punya bagi Pengendara, Ini Jenis-jenis SIM di Indonesia dan Spesifikasinya

Desi Aryani selaku Kepala Cabang Bank Mandiri Bengkulu Arga Makmur, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihak media harus membuat surat resmi ke pihak Bank Mandiri yang ada di Kota Bengkulu, jika ingin meminta konfirmasi. Kemudian Desi juga mengatakan bahwa yang memiliki wewenang untuk memberikan hak jawab adalah pimpinan bank yang ada di Kota Bengkulu.

“Surat resminya ke Bengkulu, yang di jalan S Parman. Atau dari sini gak apa-apa, nanti kita teruskan ke kantor di Bengkulu,” kata Desi.

 

(Siska Harliana/ Novan Alqadri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: