Uang Nasabah Hilang di Rekening, Apa Penjelasan Pihak Bank Mandiri?
Apa penjelasan pihak Bank Mandiri setelah ada nasabah mengaku uang di rekening hilang?--
BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Uang nasabah hilang di rekening, apa penjelasan pihak Bank Mandiri?
Salah seorang nasabah Bank Mandiri di Bengkulu mengaku kehilangan uang di rekening.
Nasabah ini atas nama Muhammad Mukholik warga Desa Kuro Tidur, Kecamatan Argamakmur, Bengkulu Utara.
Tidak sedikit, uang yang hilang menurut Mukholik mencapai Rp 206 juta rupiah. Korban juga mengaku ada transaksi misterius saat diketahui uang di rekeningnya sudah raib.
BACA JUGA:Uang Nasabah Bank Mandiri Hilang di Rekening, Ini yang Terjadi 2 Minggu Sebelum Hilang
Lalu bagaimana penjelasan pihak Bank Mandiri. Rbtv.disway.id telah menghubungi pihak Bank Mandiri Cabang Bengkulu. Namun sayangnya, humas Bank Mandiri Cabang Bengkulu, Ria Andriani belum bisa berkomentar.
“Saya konfirmasi dulu ya, karena ini penanganannya satu pintu,” ujar Ria kepada rbtv.disway.id.
Sebelumnya korban Mukholik mengaku sempat menerima telepon dari nomor yang mengaku sebagai call center bank Mandiri sebelum uang tersebut hilang.
Korban yang berdomisili di Desa Kuro Tidur, Kecamatan Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara ini, ditelepon oleh nomor tidak dikenal melalui telepon aplikasi whatsapp.
Peristiwa ini terjadi sebelum Mukholik kehilangan uang Rp 206 juta di rekening Bank Mandirinya. Persisnya sekitar 2 minggu sebelum uang hilang.
“Sekitar dua minggu lalu mas, ada yang nelpon dari Wa. Saya angkat, ngakunya dari pihak Mandiri nanyain soal asuransi,” kata Mukholik.
Selain itu, orang yang menghubunginya itu juga menanyakan biodata korban, termasuk nama jelas ibu kandung korban.
Data nama ibu kandung dalam lapisan nomor rekening di perbankan, merupakan salah satu langkah untuk mengamankan rekening.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: