Iklan RBTV Dalam Berita

Butuh Tambahan Modal? Begini Cara Top Up Pinjaman KUR BRI 2024, Syarat Minimal Pinjaman Jalan 6 Bulan

Butuh Tambahan Modal? Begini Cara Top Up Pinjaman KUR BRI 2024, Syarat Minimal Pinjaman Jalan 6 Bulan

Butuh Tambahan Modal? Begini Cara Top Up Pinjaman KUR BRI 2024, Syarat Minimal Pinjaman Jalan 6 Bulan--foto: rbtv.disway.id

1. Kamu dapat mengunjungi kantor cabang terdekat, ambil antrean pada bagian Customer Service untuk mendapatkan arahan.

2. Konsultasi dengan customer service mengenai top-up KUR BRI untuk menambah jumlah pinjaman.

3. Customer service akan memberikan penjelasan mengenai persyaratan untuk penambahan pinjaman KUR.

4. Setelah memenuhi semua persyaratan tersebut, debitur dapat melengkapi dokumen yang sama seperti saat pengajuan kredit pertama kali. Selain itu, jangan lupa untuk menyertakan jaminan pendukung dan memperbaharui data pemohon pada saat penambahan pinjaman KUR. 

Jenis program top up KUR BRI BRI menawarkan dua jenis program top up KUR yang dapat dipilih oleh nasabah sesuai dengan kebutuhan mereka: 

BACA JUGA:Syarat KUR BNI 2024 Limit Rp500 Juta, Wajib Dipahami agar Pengajuan Disetujui

1. Top Up Fresh Money 

Program ini dirancang untuk pelanggan yang membutuhkan tambahan dana pinjaman tanpa harus melunasi sepenuhnya pinjaman sebelumnya. Keunggulan dari program ini adalah kemudahan dan kecepatan dalam mendapatkan dana tambahan, sangat cocok bagi mereka yang memerlukan modal usaha tambahan dengan segera. 

2. Top Up New 

Plafon Dalam program ini, jumlah pinjaman yang diajukan akan terpotong dengan sisa pinjaman yang masih berjalan. Top up ini dilakukan dengan cara menggeser plafon pinjaman guna melunasi pinjaman sebelumnya. Ini merupakan solusi bagi mereka yang ingin mengatur kembali struktur pinjaman tanpa harus memulai dari awal.

Sebagai informasi tambahan, suku bunga KUR BRI setelah top up adalah sebesar 0,3% per bulan. Dengan penawaran bunga yang rendah ini, KUR BRI 2024 menjadi solusi yang tepat bagi pelaku UMKM yang membutuhkan tambahan modal usaha. 

Demikian informasi mengenai cara top up pinjaman KUR BRI 2024. Semoga bermanfaat.

 

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: