Iklan dempo dalam berita

Terdaftar di OJK Pinjol Rupiah Cepat, Begini Syarat dan Ketentuannya Sebelum Ajukan Pinjaman, Wajib Tahu!

Terdaftar di OJK Pinjol Rupiah Cepat, Begini Syarat dan Ketentuannya Sebelum Ajukan Pinjaman, Wajib Tahu!

Terdaftar di OJK Pinjol Rupiah Cepat, Begini Syarat dan Ketentuannya Sebelum Ajukan Pinjaman, Wajib Tahu!--foto: rbtv.disway.id

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Terdaftar di OJK pinjol Rupiah Cepat, begini syarat dan ketentuannya sebelum ajukan pinjaman, wajib tahu!

Rupiah Cepat adalah sebuah aplikasi pinjaman online yang diterbitkan oleh PT Kredit Utama Fintech Indonesia (KUFI). 

Sebagai salah satu penyedia jasa pinjaman online mikro terkemuka di Indonesia, Rupiah Cepat memanfaatkan teknologi canggih untuk menawarkan kredit kecil kepada mereka yang tidak terlayani oleh lembaga keuangan tradisional. 

BACA JUGA:Waspada! Ini Deretan Pinjol Ilegal 2024 yang Tidak Terdaftar di OJK, Jangan Sampai Terjerat

Proses pinjaman uang melalui aplikasi Rupiah Cepat sepenuhnya dilakukan secara online dan melalui perangkat ponsel Anda.

Tidak sedikit orang yang mempertanyakan apakah aplikasi Rupiah Cepat legal atau ilegal. Jika Anda tertarik untuk mengetahui kredibilitas Rupiah Cepat, simak penjelasannya di bawah ini.

Rupiah Cepat Legal atau Ilegal?

Country Manager Rupiah Cepat, Lestat Zhang, menyatakan bahwa PT Kredit Utama Fintech Indonesia atau Rupiah Cepat termasuk dalam perusahaan yang menyediakan layanan pinjaman online yang tercatat dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

BACA JUGA:Rekomendasi Pinjol Legal 2024, Aman dan Anti Penipuan! Jadi Solusi Kebutuhan Mendesak

Itu berarti, jawaban dari pertanyaan apakah aplikasi Rupiah Cepat legal atau ilegal adalah legal. Sebagaimana diketahui, OJK merupakan lembaga independen yang mempunyai fungsi, tugas, sekaligus wewenang untuk pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan terhadap keseluruhan kegiatan di sektor jasa keuangan.

Target konsumen dari Rupiah Cepat adalah ratusan juta masyarakat Indonesia yang aktif bergerak di bidang teknologi dan juga membutuhkan pinjaman kecil untuk pengeluaran diskresioner mereka namun tidak terlayani oleh lembaga keuangan tradisional karena kurangnya data pinjaman dan ketidakefisienan operasional lembaga

keuangan tradisional. Sederhananya, Rupiah Cepat adalah penghubung antara peminjam yang memiliki kebutuhan pendanaan dengan pemberi pinjaman (lender) yang bersedia meminjamkan dananya.

BACA JUGA:Selain Bunga Membengkak, Ini Risiko Galbay Pinjol Legal yang Perlu Diwaspadai

Syarat Pengajuan Pinjaman di Rupiah Cepat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: