Iklan dempo dalam berita

Ini 11 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah, Termasuk Pohon Jambu

Ini 11 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah, Termasuk Pohon Jambu

Ini 11 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah, Termasuk Pohon Jambu--Foto: ist

Tanaman pembawa sial selanjutnya adalah pohon babul. Mempunyai nama ilmiah Vachellia Nilotica, tanaman satu ini memang terkenal sebagai tanaman herbal penyembuh. Walaupun begitu ada baiknya tidak meletakan tanaman di depan rumah apalagi mempunyai rumah dekat dengan tanaman ini. Menurut feng shui tanaman ini terkenal membawa perselisihan dalam rumah tangga.

9. Bunga Kamboja

Nah, untuk tanaman selanjutnya ini, pasti kamu sering mendengarnya. Bunga yang erat kaitannya dengan kematian ini tidak disarankan berada di lingkungan rumah apalagi ditanam di depan rumah. Bunga kamboja seperti sudah menjadi simbol kematian. Aura tersebut membuat energi baik di rumah menjadi redup.

BACA JUGA:Siapa Sangka! Ini Tanaman Liar Ampuh Bikin Pria Makin Luar Biasa dan Disayangi Istri

10. Bunga Kenanga

Tidak terkecuali pula untuk bunga kenanga. Bunga kenanga juga banyak ditemukan tumbuh di area kuburan. Hal ini menjadi erat kaitannya dengan kematian. Tampilan kehidupan akan terhambat dan membuatnya redup. Itulah mengapa bunga satu ini disarankan menjadi tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah.

11. Tanaman Kapas

Terakhir adalah tanaman kapas. Tanaman dengan tampilan indah ini ternyata juga tidak disarankan untuk dirawat di rumah apalagi ditanam di depan rumah. Pintu rumah utama yang merupakan tempat keluar masuknya penghuni dipercaya juga sebagai elemen pembawa keberuntungan. Maka dari itu tidak baik bila menanam tanaman dengan jenis yang tidak disarankan. Tanaman kapas menarik banyak debu dan kotoran yang dipercaya mengundang nasib buruk bagi pemilik rumah.

Nah itulah tadi beberapa jenis tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah menurut fengshui.

 

(Novan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: