Iklan dempo dalam berita

Bocoran Terbaru Oppo Pad 3, Usung Layar 3K, Begini Spesifikasi Lengkapnya

Bocoran Terbaru Oppo Pad 3, Usung Layar 3K, Begini Spesifikasi Lengkapnya

Spesifikasi dan teknologi Oppo Pad 3--

Perpaduan ini menawarkan performa tinggi dalam mendukung berbagai aktivitas penggunanya sehari-hari dan ditunjang dengan tampilan visual yang luar biasa.

Untuk sektor fotografi, Oppo Pad 3 akan memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP untuk menunjang kebutuhan selfie maupun panggilan video.

Oppo Pad 3 akan ditopang dengan baterai berkapasitas besar 9150 mAh yang didukung dengan fitur fast charging 67 Watt.

Dukungan ini menghadirkan ketahanan baterai yang lama untuk digunakan seharian sehingga pengguna tidak perlu lagi khawatir kehabisan baterai serta didukung dengan pengisian daya yang lebih cepat.

BACA JUGA:Sudah Tau Tentang Puasa Arafah? Ini Niat, Keutamaan serta Cara Mengamalkannya

Selain itu, Oppo Pad 3 akan dibekali dengan fitur Oppo Pencil 2 yang dilengkapi dengan motor linier.

Untuk desainnya, tablet tersebut akan mengusung desain uni-body dengan bahan bermaterial dari logam yang akan menjadikannya salah satu tablet yang kokoh, kuat dan ramping.

Oppo Pad 3 diketahui telah muncul di platform sertifikasi 3C yang menandakan jika tablet ini tidak lama lagi akan diperkenalkan.

Saat ini Oppo belum memberikan bocoran harga dari tablet terbarunya Oppo Pad 3 yang akan diluncurkan nantinya.

BACA JUGA:Bagus untuk Kecantikan, Begini Cara Membuat Masker Teh Hijau

Sebagai perbandingan, Oppo Pad 2 ditenagai System-on-Chip (SoC) Dimensity 9000 produksi MediaTek yang didukung dengan RAM hingga 12 GB.

Perangkat ini juga dilengkapi layar IPS LCD berukuran 11,61 inci dengan resolusi 2800 x 2000 piksel dan kecepatan refresh rate 144 Hz.

Dukungan ini memastikan kinerja optimal dengan tampilan visual yang dapat menunjang beragam aktivitas pengguna sehari-hari.

Oppo Pad 3 merupakan tablet terbaru yang menghadirkan berbagai peningkatan spesifikasi dari generasi sebelumnya, Oppo Pad 2.

BACA JUGA:Segini Biaya Pendaftaran Kuliah di ITB 2024 Berserta Besaran UKT per Semester

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: