Iklan dempo dalam berita

Daftar 5 Rekomendasi SDIT di Kota Bengkulu, Intip Biaya Masuk, Fasilitas hingga Akreditasnya

Daftar 5 Rekomendasi SDIT di Kota Bengkulu, Intip Biaya Masuk, Fasilitas hingga Akreditasnya

5 Rekomendasi SDIT di Kota Bengkulu--

SDIT Iqra 1 Kota Bengkulu memiliki 45 buah ruang kelas, 1 perpustakaan, 0 laboratorium IPA, 0 laboratorium bahasa, 0 laboratorium komputer dan 0 laboratorium IPS.

Saat ini SDIT Iqra 1 Kota Bengkulu yang memiliki akreditasi A menggunakan Lainnya (Wavelan) untuk akses internet, menggunakan daya listrik 18,000 watt dari dari PLN dan Diesel.

Lalu, berapa biaya masuk SDIT Iqra 1 Kota Bengkulu?

Untuk informasi biaya masuk SDIT Iqra 1 Kota Bengkulu Anda bisa langsung menghubungi pihak sekolah atau cek infonya di website resminya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi SMPIT Terbaik Kota Bengkulu, Kamu Tertarik? Cek Segera Jadwal dan Biaya Masuknya!

2. SDIT Al Hasanah Kota Bengkulu, Kota Bengkulu

SDIT Al Hasanah Kota Bengkulu adalah sebuah lembaga sekolah SD swasta yang berlokasi di Jl. Re Martadinata Raya, Kota Bengkulu.

SD swasta ini pertama kali berdiri pada tahun 2004. Pada saat ini SDIT Al Hasanah Kota Bengkulu memakai panduan kurikulum belajar SD 2013.

SDIT Al Hasanah Kota Bengkulu berada di bawah naungan kepala sekolah dengan nama Sri Wahyuni ditangani oleh seorang operator yang bernama Jefrima Dwi Putra.

- Akreditasi SDIT Al Hasanah Kota Bengkulu
SDIT Al Hasanah Kota Bengkulu terakreditasi grade A dengan nilai 93 (akreditasi tahun 2015) dari BAN-S/M (Badan Akreditasi Nasional) Sekolah/Madrasah.

- PPBDB dan Biaya Masuk SDIT Al Hasanah Kota Bengkulu
Jika ingin mengetahui info lebih lanjut mengenai PPDB atau penerimaan siswa baru serta biaya masuk plus uang muka pendaftaran SDIT Al Hasanah Kota Bengkulu, kamu dapat melakukan langkah dengan membuka website sekolah di http://sdit.alhasanah.sch.id/.

BACA JUGA:Bersiap ke jenjang Berikutnya! Ini Rekomendasi 3 SMA IT di Bengkulu, Simak Info Pendaftarannya

3. SDIT Rabbani Kota Bengkulu, Kota Bengkulu

SDIT Rabbani Kota Bengkulu adalah sebuah sekolah SD swasta yang beralamat di Jl. Mayjend Sutoyo No. 28 Rt. 03, Kota Bengkulu.

SD swasta ini mengawali perjalanannya pada tahun 2008. Pada saat ini SDIT Rabbani Kota Bengkulu mengimplementasikan panduan kurikulum belajar SD 2013. SDIT Rabbani Kota Bengkulu dipimpin oleh seorang kepala sekolah yang bernama Noprizal dan operator sekolah Ambar Pravitasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: