Iklan dempo dalam berita

Daftar 5 Rekomendasi SDIT di Kota Bengkulu, Intip Biaya Masuk, Fasilitas hingga Akreditasnya

Daftar 5 Rekomendasi SDIT di Kota Bengkulu, Intip Biaya Masuk, Fasilitas hingga Akreditasnya

5 Rekomendasi SDIT di Kota Bengkulu--

SDIT Hidayatullah Kota Bengkulu dikepalai oleh seorang kepala sekolah bernama Nono Ernanto ditangani oleh seorang operator yang bernama Sari Apriyanti.

Akreditasi SDIT Hidayatullah Kota Bengkulu
SDIT Hidayatullah Kota Bengkulu terakreditasi grade A dengan nilai 91 (akreditasi tahun 2021) dari BAN-S/M (Badan Akreditasi Nasional) Sekolah/Madrasah.

PPBDB dan Biaya Masuk SDIT Hidayatullah Kota Bengkulu
Info PPDB siswa baru (biaya masuk, uang muka pendaftaran, dan lain sebagainya) dari sekolah SDIT Hidayatullah Kota Bengkulu, hubungi langsung pihak sekolah menggunakan email [email protected].

BACA JUGA:Ini Manfaat dan Cara Membuat Masker Lidah Buaya untuk Kecantikan, Hempaskan Penuaan Dini!

Itulah biaya beserta 5 contoh sekolah SDIT kota Bengkulu. Selain daftar di atas, masih banyak sekolah Islam lain yang menyediakan fasilitas lengkap dan telah meluluskan alumni berprestasi dan berakhlakul karimah.

Sebagai informasi, berikut keunggulan sekolah SDIT:
Meski biaya SDIT terhitung mahal, keunggulan utama SDIT adalah mengintegrasikan nilai-nilai Islam dalam semua aspek kehidupan sekolah, serta menawarkan program pendidikan kompetitif yang membantu siswa lebih siap melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi menjadikannya cukup sepadan.

Adapun beberapa keunggulannya:

1. Kepengasuhan
Meski tata tertib sekolah SDIT dinilai cukup ketat, tetapi anak-anak SDIT mendapat perhatian yang lebih dari tenaga pendidik. Kepengasuhan di SDIT biasanya dilakukan dengan cara yang lebih intensif dan personal.

BACA JUGA:Masyarakat Mulai Was-was, Apakah Benar Per 1 Juni Harga BBM Naik? Ini Kata Jokowi dan Pertamina

2. Program ekstrakurikuler
SDIT sering kali menawarkan program ekstrakurikuler yang lebih variatif, mulai dari olahraga, seni, bela diri, hingga ekskul azan dan tilawah dan tartil yang mendekatkan anak pada kegiatan keagamaan.

3. Visi dan misi
Keunggulan sekolah SDIT juga terdapat dalam visi dan misi, yakni menyelenggarakan pendidikan berkualitas dan terpadu dengan pendidikan agama demi mewujudkan generasi Qurani berprestasi dan berakhlakul karimah.

Nutri Septiana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: