Iklan dempo dalam berita

Bisa Bikin Rezeki Seret, Ternyata Ini 13 Ciri-ciri Rumah Seret Rezeki, Segera Hindari

Bisa Bikin Rezeki Seret, Ternyata Ini 13 Ciri-ciri Rumah Seret Rezeki, Segera Hindari

Bisa Bikin Rezeki Seret, Ternyata Ini 13 Ciri-ciri Rumah Seret Rezeki, Segera Hindari--foto: rbtv.disway.id

4. Tanahnya Mengering

Jika ada bagian rumah Anda yang masih berbentuk tanah, seperti di halaman depan, belakang, atau taman di dalam rumah, pastikan agar tetap subur.

Jangan biarkan tanah mengering karena tidak pernah disiram. Hal ini akan menarik energi negatif yang bisa membuat rezeki seret.

5. Memasang Cermin di Kamar

Berdasarkan situs Homify, memasang cermin di depan tempat tidur juga dianggap tidak baik. Bahkan lebih baik jika tidak memasang cermin sama sekali di tempat tidur. Cermin bisa menyebabkan tidur terganggu karena cermin memantulkan cahaya dan energi.

BACA JUGA:Rezeki Lancar! Ini Doa Jalur Langit agar Rezeki Ditambahkan dan Halal

6. Memajang Jam Rusak

Jangan memasang benda rusak, termasuk jam dinding. Ketika jam mati, segera ganti baterai atau belilah jam baru jika jam lama sudah rusak.

Feng Shui mengatakan alat penunjuk waktu harus selalu berfungsi dengan baik agar Anda tidak terjebak dalam kebiasaan dan hidup Anda berhenti bergerak maju.

7. Kalender Tak Dibalik

Kalender juga termasuk penunjuk waktu yang harus diperhatikan. Jika Anda menggunakan kalender harian, maka harus menggantinya setiap hari. Jika menggunakan kalender bulanan, maka baliklah ketika memasuki bulan baru.

Kalender yang tak dibalik diyakini sebagai ciri-ciri rumah seret rezeki. Bahkan ini diyakini membawa kesialan, hingga memperpendek usia.

BACA JUGA:Surat Istimewa, Baca 17 kali Sehari, InsyaAllah Rezeki Lancar dan Hajat Dimudahkan

8. Ada Dinding Rusak

Selain perabotan, dinding pun tidak boleh rusak agar tidak membawa energi negatif. Ketika dinding rumah rusak karena cuaca, bencana, atau hal lain, maka segeralah memperbaikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: