Iklan dempo dalam berita

Syarat KUR Mandiri 2024 Tanpa Jaminan, Plafon hingga Rp 50 Juta, Tenor Panjang

Syarat KUR Mandiri 2024 Tanpa Jaminan, Plafon hingga Rp 50 Juta, Tenor Panjang

Syarat dan cara mengajukan KUR Mandiri tanpa jaminan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Syarat KUR Mandiri 2024 tanpa jaminan, plafon hingga Rp 50 juta, tenor panjang.

KUR Mandiri 2024 resmi dibuka sejak Januari 2024. Program ini sangat dinanti oleh para pelaku usaha yang ingin mendapatkan tambahan modal usaha.

Para pelaku usaha sudah mulai bisa mengajukan KUR Mandiri 2024 untuk memperoleh modal yang cukup besar untuk mengembangkan usaha mereka.

Program KUR Mandiri 2024 ini memang cukup diminati oleh masyarakat luas, terutama para pelaku usaha kecil dan menengah yang membutuhkan suntikan modal.

BACA JUGA:Daftar Kode Redeem FF 1 Juni 2024, Buruan Ini 5 Cara untuk Klaimnya

Salah satu alasan utama program ini begitu diminati adalah karena pelaku usaha dapat mengajukan pinjaman dalam jumlah besar tanpa perlu memberikan jaminan.

Selain itu, program KUR Mandiri 2024 juga menawarkan suku bunga yang sangat kompetitif, hanya sebesar 6 persen per tahun, yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan pinjaman komersial lainnya.

Melalui program KUR Mandiri 2024, masyarakat dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 50 juta tanpa harus memberikan jaminan apapun.

BACA JUGA:Suami Istri Harus Tahu, Inilah 6 Penyebab Rezeki Seret dalam Rumah Tangga, Jangan Sampai Dilakukan

Menurut informasi yang dikutip dari laman resmi Bank Mandiri, salah satu jenis pinjaman dalam program ini adalah KUR Mikro, yang memungkinkan calon debitur untuk mengajukan pinjaman mulai dari Rp 10 juta hingga maksimal Rp 50 juta tanpa jaminan.

Program KUR Mikro Mandiri ini menawarkan dua jenis masa tenor, yaitu Kredit Modal Kerja (KMK) dengan jangka waktu maksimal 3 tahun dan Kredit Investasi (KI) dengan jangka waktu maksimal 5 tahun.

Dengan pilihan masa tenor ini, pelaku usaha dapat memilih jangka waktu yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan mereka dalam mengelola dan mengembalikan pinjaman. 

Program ini diharapkan dapat membantu meningkatkan akses modal bagi pelaku usaha kecil dan menengah, sehingga mereka dapat berkembang dan berkontribusi lebih besar terhadap perekonomian nasional.

BACA JUGA:Cek-cek! Ini Jadwal Pemutihan Pajak Kendaraan di Sulawesi Selatan 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: