Iklan dempo dalam berita

Harus Dihindari, Ini 7 Dosa Istri yang Membuat Rezeki Suami Seret, No 1 Kurang Bersyukur

Harus Dihindari, Ini 7 Dosa Istri yang Membuat Rezeki Suami Seret, No 1 Kurang Bersyukur

Dosa istri yang membuat rezeki suami seret--

Jadi jika rezeki terasa sedang seret, cobalah mendekatkan diri kepada Allah Ta'ala. Mintalah hanya kepada Allah Ta'ala.

3. Jarang bersedekah

Seperti diketahui bahwa bersedekah membuka pintu rezeki. Jadi, jangan takut kekurangan karena bersedekah. Selain itu, banyak manfaat baik yang didapatkan dari bersedekah.

Durhaka kepada suami tidak hanya berimbas kepada hubungan suami istri, tetapi juga bisa menghambat rezeki. Selain itu, durhaka kepada suami bisa menjadi dosa besar.

5. Tidak suka bersilaturahmi

Bersilaturahmi tidak hanya memperpanjang umur, tetapi juga bisa memperluas rezeki. Hal ini sebagaimana yang tercantum dalam sebuah hadis berikut, Rasulullah Shallallahua alaihi wassallam bersabda:

BACA JUGA:Kenali, Ini Ciri-ciri Pinjaman Online Penipuan Via Medsos! Segera Cek Legalitas Pinjol dengan Cara Ini

"Barang siapa yang ingin diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka sambunglah tali silaturahmi." (HR Bukhari dan Muslim)

6. Kikir atau pelit

Sifat selanjutnya yaitu kikir atau pelit. Sifat istri yang kikir dan kurang bersyukur dapat menghambat rezeki suami. Maka itu, jauhilah sifat kikir dan perbanyak sedekah.

7. Boros

Sifat terakhir adalah boros. Ini merupakan salah satu sifat buruk yang tidak disukai oleh Allah Subhanahu wa ta'ala. Sebab, boros adalah sifatnya setan. Melalui sifat ini, istri akan selalu merasa kekurangan tidak peduli seberapa besar penghasilan suami.

Itulah 7 dosa istri membuat rezeki suami seret yang harus dihindari. Selain itu ada 5 amalan istri agar rezeki suami lancar.

BACA JUGA:Ada Diskon 10 Persen! Ini Syarat dan Ketentuan Pemutihan Pajak Kendaraan Provinsi Jawa Barat

5 Amalan Istri agar Rezeki Suami Lancar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: