Iklan dempo dalam berita

Partai Nasdem Rekomendasikan Windra Purnawan Maju Pilkada Kepahiang 2024

Partai Nasdem Rekomendasikan Windra Purnawan Maju Pilkada Kepahiang 2024

Partai Nasdem Rekomendasikan Windra Purnawan Maju Pilkada Kepahiang 2024--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Teka teki siapa yang bakal mendapat rekomendasi dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) pada pertarungan pemilihan Kepala Daerah Kepahiang bulan November 2024 mendatang terjawab sudah.

BACA JUGA:Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Bengkulu Dimulai 4 Juni, Ini Syaratnya

Sabtu (1/6) sore, DPP partai Nasdem melalui ketua DPP Nasdem Wily Patria resmi menyerahkan rekomendasi kepada Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan di kantor DPP Nasdem dikawasan Jalan RP Soeroso Menteng Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Ikut Pemutihan Pajak Kendaraan 2024, Ini Alurnya Agar Tidak Bingung

Windra yang merupakan ketua DPD Nasdem Kepahiang mendapatkan rekomendasi setelah menyatakan serius maju pada pertarungan pilkada Kepahiang 2024. Windra akan berpasangan dengan Ramli yang merupakan mantan anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari partai Kebangkitan Bangsa.

BACA JUGA:Besaran Biaya Saat Ikut Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor, Tidak 100 Persen Gratis

Ketika dikonfirmasi rbtv.disway.id, Windra Purnawan membenarkan terkait dengan rekomendasi tersebut. Windra menyampaikan rekomendasi itu diserahkan langsung oleh ketua DPP Partai Nasdem Sabtu sore.

"Iya benar, Alhamdulillah sudah tadi," kata Windra melalui pesan WhatsApp, Sabtu (1/5).

BACA JUGA:Ikut Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor 2024, Catat Apa Saja Syarat yang Diperlukan

Setelah mendapatkan rekomendasi tersebut, Windra mengatakan pihaknya akan segera berkonsolidasi dengan tim untuk segera melakukan persiapan dalam menghadapi pertarungan menuju pilkada kedepan, terutama terkait dengan rekomendasi yang saat ini telah dikantongi.

"Nanti kami akan segera berkonsolidasi dengan teman-teman di Kepahiang terutama soal rekomendasi yang telah kami terima, nanti kita sampaikan lengkap ya," singkat Windra.

BACA JUGA:Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Bengkulu Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: