Iklan dempo dalam berita

Ini Daftar, Hp Xiaomi Harga Rp 1 Jutaan RAM 8GB, Emang Ada?

Ini Daftar, Hp Xiaomi Harga Rp 1 Jutaan RAM 8GB, Emang Ada?

Hp Xiaomi Harga Rp 1 Jutaan RAM 8GB--

Mereka mendatangkan resmi produk Xiaomi kelas atas yang menarik seperti Xiaomi Mi Note 10 dan Note 10 Pro, Xiaomi Mi 10, Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro, POCO F2 Pro dan POCO F3, Xiaomi Mi 11 dan Mi 11 Ultra, hingga yang rilis di tahun 2024 yakni Xiaomi 14 series.

BACA JUGA:Update Harga HP OPPO Terbaru di Bulan Mei 2024, Mulai Dari Rp 1 Jutaan

Tidak jarang, inovasi Xiaomi membuat produknya berada di deretan posisi tertinggi yang sulit dikalahkan. Misalnya saja Xiaomi 13 Ultra, satu dari segelintir ponsel yang tawarkan ukuran sensor 1 inci. Tak ayal lagi, ini menempatkannya pada salah satu deretan flagship 2023 tertinggi di DxOMark sebagai HP dengan kamera terbaik.

BACA JUGA:Makin Murah! Segini Harga Samsung Galaxy A34 5G Terbaru Pasca Turun Harga

Berkat serangkaian inovasi yang dilakukan, HP Xiaomi yang masuk secara tidak resmi mulai berkurang. Hal ini juga dipengaruhi dengan langkah pemerintah untuk melakukan blokir IMEI terhadap produk yang tidak beredar secara resmi. 

BACA JUGA:Perbandingan Samsung Galaxy A55 5G Vs Redmi Note 13 Pro 5G, Mana Pilihan Terbaik?

5. Penawaran Garansi yang Menarik

Dalam hal garansi, Xiaomi Indonesia menawarkan hal yang benar-benar menarik. Salah satu langkahnya adalah diperbolehkannya melakukan root tanpa menghanguskan garansi. Namun, dengan catatan tanpa mengganti custom ROM. 

BACA JUGA:POCO M5 Vs Redmi Note 12, Bandingkan Spesifikasi dan Harganya Berikut

Soal garansi lain yang menarik adalah hadirnya garansi sampai 2 tahun untuk beberapa tipe HP dari Xiaomi. Hal yang tentunya patut diapresiasi mengingat merek lain umumnya hanya menawarkan garansi selama 1 tahun. 

Klaim garansi ini berlaku untuk HP Xiaomi bergaransi resmi. Ciri HP Xiaomi bergaransi resmi biasanya ditandai dengan adanya stiker logo bertuliskan “Garansi Resmi Xiaomi, Kami Buatan Indonesia”

BACA JUGA:Redmi Note 12 4G Vs POCO M6 Pro, Kamu Lebih Suka yang Mana?

Ini pertanda kalau kualitas layanan garansi di Xiaomi memang tidak kaleng-kaleng. Mereka benar-benar berusaha berikan layanan purna jual yang maksimal agar berikan rasa aman dan percaya pada setiap konsumennya.

BACA JUGA:Disukai Banyak Orang, Ini Spesifikasi dan Harga Terbaru POCO F6

Demikianlah ulasan mengenai, Hp Xiaomi harga Rp 1 Jutaan RAM 8GB, emang ada? Ini daftranya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: