Iklan dempo dalam berita

Compare Xiaomi Redmi 13c Vs Redmi Note 13 Pro 5G, Ternyata Ada yang Punya Resolusi Kamera hingga 200Mp

Compare Xiaomi Redmi 13c Vs Redmi Note 13 Pro 5G, Ternyata Ada yang Punya Resolusi Kamera hingga 200Mp

Perbandingan harga dan spek Redmi Note 13 Pro 5G dengan Xiaomi Redmi 13c--

Kemampuan Kamera Unggul dengan 200 MP

Redmi Note 13 Pro 5G hadir dengan kamera utama 200 MP yang mengesankan. Kamera ini memiliki bukaan f/1.7 dengan focal length 23mm dan sensor berukuran 1/1.4 inci.

Hasil pemotretannya akan jadi jauh lebih baik berkat multi-directional PDAF dan OIS (Optical Image Stabilization) sebagai stabilisasinya.

Kemampuan kamera utamanya ini mencakup teknologi pixel binning 16-in-1, dukungan Super QPD untuk autofokus yang lebih cepat dan akurat, serta lapisan lensa 7P. 

Selain itu, terdapat sejumlah fitur lain untuk meningkatkan kualitas hasil foto, seperti mode portrait dengan beautify, mode malam, Pro Mode, HDR, AI SkyScraping, Magic Cutout, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Cara Mencuci Handuk dengan Baking Soda, Mudah Cukup Ikuti 4 Langkahnya, Dijamin Bersih Maksimal

Kemudian untuk kamera keduanya yaitu ultrawide memiliki resolusi 8 MP (f/2.2) dengan FoV hingga 118 derajat. Terakhir adalah kamera makro 2 MP (f/2.4) yang hanya sebagai pelengkap saja.

Speaker Stereo dan Konektivitas Lengkap

Redmi Note 13 Pro 5G sudah dibekali speaker stereo yang cukup lantang. Speaker ini menggunakan teknologi HiRes & HiRes wireless audio yang mempertahankan kualitasnya meski untuk perangkat nirkabel. 

Tenang saja, jika Anda lebih menyukai earphone kabel, HP ini masih menyediakan port audio jack 3,5mm untuk Anda gunakan.

Di sisi lain, konektivitas yang dibekalkan pada Redmi Note 13 Pro 5G ini bisa dibilang cukup lengkap dan unggul. Misalnya dari konektivitas WiFi yang sudah mendukung fitur dual-band dan Bluetooth 5.2. Fitur ini memungkinkan HP untuk membagi penggunaan internet antara dua band atau pita jaringan.

BACA JUGA:Begini Ciri-ciri Orang Terkena Hipnotis Lewat HP, Jangan Sampai Tertipu

Redmi Note 13 Pro 5G juga tidak ketinggalan untuk menyematkan konektivitas yang akhir-akhir ini sering digunakan yaitu NFC. Keberadaan NFC kian meningkat seiring fungsinya yang makin beragam. 

Misalnya untuk bertransaksi digital, mengecek saldo e-money, atau mengubahnya menjadi sebuah kartu penginapan. Ada juga infrared dan USB Type-C yang juga jadi hal wajib bagi Xiaomi dalam sektor ini.

Sensor Fingerprint Berada di Bawah Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: