Iklan dempo dalam berita

Berapa Biaya Kuliah di Poltekkes Bandung? Kualitas Bagus, Gak Bikin Tabungan Jebol

Berapa Biaya Kuliah di Poltekkes Bandung? Kualitas Bagus, Gak Bikin Tabungan Jebol

Berapa biaya kuliah di Poltekkes Bandung?--

8. Usaha Pelatihan Senam Persalinan

Selain menjadi dosen atau menjadi bidan, peluang atau prospek kerja kebidanan berikutnya adalah dengan menjadi pengusaha. Usaha yang dapat Kamu lakukan yaitu usaha pelatihan senam persalinan untuk Ibu Hamil. 

Ini merupakan salah satu usaha yang menjanjikan karena seiring waktu masyarakat semakin sadar untuk mempersiapkan persalinan dengan baik.

Penghasilannya bergantung dari patokan harga yang Kamu tawarkan dan jumlah peserta yang ikut di pelatihan ini. Semakin banyak konsumen yang datang, semakin tinggi pula penghasilan yang Kamu dapatkan.

9. Instruktur Meditasi Persalinan

Peluang kerja berikutnya yang dapat Kamu tekuni sebagai lulusan jurusan kebidanan adalah menjadi seorang instruktur meditasi persalinan.

BACA JUGA:Ini Daftar, Hp Xiaomi Harga Rp 1 Jutaan RAM 8GB, Emang Ada?

Pekerjaan ini dapat membantu Ibu Hamil tetap tenang menjelang masa persalinan. Untuk gajinya tergantung tarif yang Kamu tetapkan untuk setiap pelanggannya.

10. Instansi BPJS

Profesi berikutnya yang bisa ditekuni lulusan kebidanan yaitu bekerja di instansi BPJS. Walaupun sebenarnya jurusan kebidanan tidak memiliki sangkut paut dengan BPJS, tetapi Kamu memiliki peluang untuk bekerja di sini.

Demikianlah informasi biaya kuliah di Poltekkes Bandung dan prospek kerja lulusan kebidanan. Semoga bermanfaat.

 

Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: