Iklan dempo dalam berita

Asus ROG Ally X Resmi Meluncur, Spesifikasinya Bikin Geleng Kepala

Asus ROG Ally X Resmi Meluncur, Spesifikasinya Bikin Geleng Kepala

Spesifikasi dan harga Asus ROG Ally X--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMAsus ROG Ally X resmi meluncur, spesifikasinya bikin geleng kepala.

Asus kembali meluncurkan perangkat gaming terbarunya ditahun 2024.

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, Minggu (2/6/2024) setelah berbulan-bulan berspekulasi, Asus akhirnya meluncurkan Asus ROG Ally X di Computex 2024.

BACA JUGA:Kapan Warga Depok Mendapatkan Program Pemutihan Pajak Kendaraan 2024? Banyak Warga Sudah Menunggu

Ini merupakan perangkat gaming PC portable yang dilengkapi berbagai peningkatan spesifikasi yang menunjang penggunanya dalam bermain game.

Bagi kalian para gamer yang berminat ingin memiliki perangkat gaming terbaru produksi Asus di atas, berikut kami ulas spesifikasi dan harga terbaru Asus ROG Ally X.

Spesifikasi Asus ROG Ally X

Asus ROG Ally X ditenagai prosesor AMD Ryzen Z1 Extreme APU (8 core/16 Threads Zen4, 12 Compute Units RDNA3) yang didukung dengan RAM LPDDR5x-7500 24 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) SSD M.2 2280 PCIe 4 1 TB serta dapat diperluas dengan menggunakan fitur slot microSD.

BACA JUGA:Pemutihan Pajak Kendaraan 2024 di Karawang Dimulai Kapan? Cek Jadwal dan Persyartannya

Untuk layarnya, Asus ROG Ally X dilengkapi layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1080p, kecepatan refresh rate 120 Hz dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 500 nits.

Dukungan ini menghadirkan kombinasi performa tinggi yang ditunjang dengan tampilan visual yang mampu menjalankan berbagai jenis game berat dengan lancar.

Asus ROG Ally X ditopang dengan baterai berkapasitas 80 Wh dan dilengkapi dengan sistem pendingin dengan pipa panas yang lebih besar dan kipas yang lebih senyap.

Ini menjadikannya memiliki ketahanan baterai yang lama dan suhu perangkat yang tetap stabil meskipun dioperasikan dalam jangka waktu lama.

Asus ROG Ally X mengusung desain dengan mempertahankan estetika hitamnya yang ramping dan bobot lebih berat 70 gram serta lebih tebal 4,5 mm dari pendahulunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: