Iklan dempo dalam berita

Pemutihan Pajak Kendaraan di Lampung Tahun 2024? Ini Informasi Terbarunya

Pemutihan Pajak Kendaraan di Lampung Tahun 2024? Ini Informasi Terbarunya

Pemutihan pajak kendaraan di Provinsi Lampung--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pemutihan pajak kendaraan di Lampung tahun 2024? Ini informasi terbarunya.

Bagi sahabat Camkoha yang tinggal di Lampung, program pemutihan pajak kendaraan menjadi salah satu program yang dinanti-nantikan. 

Beberapa daerah di Indonesia telah menggelar program pemutihan pajak. Sebuah kesempatan emas kembali melambai untuk masyarakat Indonesia di bulan Juni 2024, dengan digelarnya program pemutihan pajak kendaraan oleh sejumlah pemerintah daerah. 

BACA JUGA:Tabel Pinjaman KUR BCA Rp 50 Juta, Cicilan hanya Rp 900 Ribuan dengan Bunga 6 Persen

Tidak hanya sekadar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), program yang juga merangkul Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) ini menjanjikan peluang berharga bagi masyarakat untuk menyelesaikan kewajiban pajak mereka dengan lebih ringan.

Provinsi Aceh, salah satu daerah yang melompat ke dalam inisiatif ini, memberikan lampu hijau resmi pada program pemutihan pajak mereka. 

Dilansir dari akun resmi Instagram @bpkaaceh pada Rabu, 3 April 2024, program ini telah berlaku sejak 18 Desember 2023 dan akan berakhir pada 31 Desember 2024, sesuai dengan Peraturan Gubernur Aceh No. 40 Tahun 2023. 

BACA JUGA:Jadwal Pemutihan Pajak Kendaraan di Papua Barat 2024, Mulai Kapan dan Berapa Lama? Ini Informasinya

Menggiurkan bagi banyak pihak, manfaat dari program pemutihan pajak kendaraan bermotor ini meliputi pembebasan dari pajak progresif serta penghapusan denda pajak kendaraan bermotor. 

Dengan demikian, kesempatan ini menjadi momen yang tak boleh dilewatkan bagi masyarakat untuk menyelesaikan kewajiban pajak mereka dengan lebih mudah.

Lantas, bagaimana dengan program pemutihan pajak kendaraan di Provinsi Lampung? Seperti tahun lalu Provinsi Lampung sukses menggelar program pemutihan pajak kendaraan.

Sebagai gambaran tahun 2023 lalu, pemutihan pajak kendaraan di Lampung dilaksanakan dalam periode tertentu dan di lokasi-lokasi tertentu. Namun untuk tahun ini, belum ada keputusan apakah akan kembali digelar atau tidak.

Untuk perbandingan, berikut beberapa informasi pemutihan pajak kendaraan di Provinsi Lampung tahun 2023 lalu.

BACA JUGA:Ditunggu-tunggu Warga Sumut, Kapan Pemutihan Pajak Kendaraan di Sumatera Utara? Cek Informasinya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: