Iklan dempo dalam berita

Lubang Perbaikan Jalan Diduga Sebabkan Seorang Pengendara Sepeda Motor Celaka dan Nyaris Tewas

Lubang Perbaikan Jalan Diduga Sebabkan Seorang Pengendara Sepeda Motor Celaka dan Nyaris Tewas

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Masyarakat Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja, sangat menyayangkan lambannya proses pengaspalan jalan di wilayah Seluma.

 

Ini lantaran bekas galian yang tak cepat diaspal itu kembali mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor celaka dan nyaris tewas terlindas kendaraan lain, di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Kelurahan Babatan Kecamatan Seluma, pada Senin pagi (3/6/2024) sekitar pukul 08.30 WIB.

BACA JUGA:Tewas Overdosis Pil Antimo dan Arak, Selain Korban Tewas Ada 4 Orang Lain, Bagaimana Kondisinya?

"Tolong ini jadi perhatian pemerintah, kalau sudah gali lubang jalan ya segeralah diperbaiki, cepatlah diaspal, jangan nunggu berbulan-bulan, jangan nunggu korban tewas baru kelabakan," ketus Anto warga setempat.

 

Sementara itu, data terhimpun identitas korban kecelakaan tunggal tersebut, bernama Yulisa Adelia Permatasari (22) warga Jl. Bangka RT 010/003, Kelurahan Belakang Pondok Kecamatan Ratu Samban Kota Bengkulu.

BACA JUGA:SK PPPK Seluma Dibagikan Selasa Siang, 5 Orang Batal Diangkat

Sejumlah saksi mata mengatakan, Kronologis kejadian bermula sesaat sebelum kejadian, korban mengendarai sepeda motor merek Honda Beat Warna Hitam metalik, bernomor polisi BD-2522-IL melaju dari Kota Bengkulu dengan kecepatan cukup tinggi. 

 

Kemudian sesampainya di TKP terdapat 2 buah lubang bekas galian yang berada di tengah jalan. Lantaran korban melaju dengan kecepatan cukup tinggi, membuat korban terkejut hingga mengakibatkan korban bersama sepeda motor masuk ke dalam lubang dan terhempas ke tepi jalan.

BACA JUGA:Katanya SIM Mati Bisa Diperpanjang? Begini Penjelasan dan Alasannya

Akibat kejadian ini, korban mengalami pingsan dan mengalami cedera di kepala bagian kanan, lecet pipi sebelah kiri, dan bibir bengkak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: