Iklan dempo dalam berita

Lagi di Kampung Halaman, Gubernur Rohidin Sempatkan Jenguk Pasien di Rumah Sakit Hasanudin Damrah Manna

Lagi di Kampung Halaman, Gubernur Rohidin Sempatkan Jenguk Pasien di Rumah Sakit Hasanudin Damrah Manna

Gubernur Rohidin Sempatkan Jenguk Pasien di Rumah Sakit Hasanudin Damrah Manna--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Kepedulian Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terhadap masyarakat sangat tinggi. Hal itu tergambar saat Gubernur Rohidin yang sedang pulang kampung, tetapi tetap sempat menyisihkan waktu untuk menjenguk pasien dan sekaligus melihat pelayanan rumah sakit.

BACA JUGA:Bagaimana jika BPKB Hilang? Ini Syarat dan Cara untuk Buat BPKB yang Baru

Keluarga pasien dan pasien awalnya terkejut dengan kedatangan orang nomor satu di Provinsi Bengkulu tersebut. Tanpa canggung, Gubernur Rohidin terlihat langsung bercengkerama dengan sejumlah pasien yang mayoritas telah berusia lanjut. 

BACA JUGA:Bagaimana Jika Plat Nomor Kendaraan Hilang? Ini Cara dan Syaratnya, Biaya Pengurusan Murah

Meytia Nosa Nasari salah satu perawat di RS Hasanudin Damrah Manna Bengkulu Selatan saat ditanya langsung oleh Gubernur, mengaku pihak RS telah memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada pasien dan akan mengikuti instruksi langsung dari Gubernur terkait tentang pelayanan kepada semua pasien yang datang ke RS.

BACA JUGA:Dukungan Dempo-Bang Ken Belum Memenuhi Syarat, Tempo 5 Hari Harus Serahkan 31.044 Dukungan

"Sesuai dengan pesan Bapak Gubernur, pelayanan kami di rumah sakit umum Hasanuddin Damrah ini mengedepankan hak-hak pasien, terlebih saat situasi sekarang ini pasien sedang full dan alhamdulillah semua mendapatakan pelayanan yang prima," jelasnya, Sabtu (2/5/2024).

"Memang untuk situasi dalam penertiban keluarga pasien yang menjaga maupun besuk sangat sulit, karena ini sudah jadi tradisi kita jika ada keluarga atau kerabat yang sakit selalu berbondong-bodong. Tapi kita (rumah sakit) tetap mengedepankan jam istirahat pasien demi kesembuhannya," tuturnya. 

BACA JUGA:Berapa Pajak Mobil Fortuner? Berikut Daftar Pajak Mobil Fortuner Sesuai dengan Tahun Keluarannya

Salah seorang keluarga pasien bernama Sirin mengungkapkan, motovasi dan semangat yang berikan Gubernur Bengkulu merupakan obat sekaligus bentuk kepedulian kepada masyarakat. Terlebih kepada seorang yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit ini. 

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Gubernur yang telah menyempatkan diri untuk menjenguk keluarga kami dan sekaligus berkunjung ke rumah sakit. Tentu ini jadi obat sekaligus motavasi semangat untuk kami yang menjaga pasien," kata Sirin.

BACA JUGA:Jemaah Haji Indonesia Dibantu 100 Kursi Roda, Khusus untuk Lansia

"Tadi kami lihat ada beberapa pasien sudah nampak siuman dan ceria, terlebih lagi waktu dapat kunjungan dari Bapak Gubernur," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: