Iklan dempo dalam berita

Lebih dari Rp 1 Juta, Segini Biaya Service Mobil Mitsubishi Pajero?

Lebih dari Rp 1 Juta, Segini Biaya Service Mobil Mitsubishi Pajero?

Biaya service mobil Mitsubishi Pajero--

5. Selanjutnya untuk jarak 40.000 km. Biasanya selain perawatan ringan dan ganti oli, ada juga hal yang perlu diganti termasuk minyak rem, cairan radiator, sampai perawatan rem. Untuk harganya bisa mencapai Rp2,5 juta.

6. Perlu dicatat, saat ini Mitsubishi menyarankan kepada konsumen untuk melakukan servis berkala setelah 1.000 km, maka selanjutnya dilakukan dengan kelipatan 10.000 km.

7. Jika terdapat kerusakan, harganya akan lebih mahal lagi. Tetapi perlu dicatat, biaya servis ini tak bisa jadi patokan secara pasti, mengingat pabrikan bisa saja melakukan perubahan harga komponen tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Berikut beberapa faktor yang memengaruhi biaya servis Mitsubishi Pajero:

BACA JUGA:Senyum Bahagia ASN Jawa Timur, Gaji 13 Sudah Cair, Coba Cek Rekeningnya

1. Jenis Servis

Servis yang dilakukan bisa berbeda-beda antara satu dealer dengan dealer yang lain. Ini karena masing-masing dealer memiliki paket servis yang berbeda-beda.

Ada paket servis yang mencakup pemeriksaan seluruh bagian mesin dan kendaraan secara keseluruhan, sedangkan ada pula yang hanya mencakup pemeriksaan ringan.

2. Model Mobil

Model Mitsubishi Pajero lama dan baru memiliki perbedaan biaya servis karena adanya teknologi yang semakin lebih canggih. Secara umum, mobil Pajero baru akan lebih mahal untuk diservis daripada model yang lebih lama.

BACA JUGA:8 Makanan yang Dianjurkan oleh Alkitab agar Terapkan Pola Hidup Sehat

3. Lokasi Dealer

Perbedaan harga biasanya menjadi tergantung pada lokasi dealer atau bengkel. Dealer di kota besar atau pusat kota cenderung menawarkan harga yang lebih tinggi.

Sebaliknya, bengkel di pinggiran kota atau daerah terpencil cenderung menawarkan harga yang lebih murah.

4. Kondisi Mesin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: