Iklan dempo dalam berita

Maju Lagi Pilkada Seluma, Erwin Octavian Mau Berpasangan dengan Sosok Ini

Maju Lagi Pilkada Seluma, Erwin Octavian Mau Berpasangan dengan Sosok Ini

Erwin Octavian yang akan kembali bertarung dalam Pilkada Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM – Erwin Octavian yang sekarang menjabat sebagai Bupati Seluma, kembali akan bertarung dalam Pilkada tahun ini. Sebagai kandidat incumbent, tentu saja nama Erwin Octavian sangat dijagokan dalam pemilihan ini. 

Pertanyaannya, siapa yang akan mendampinginya sebagai wakil bupati? Ternyata dari sekian nama yang muncul, ada satu nama yang diinginkan Erwin untuk mendampinginya.

Hal ini diungkapkan Erwin usai menghadiri rapat paripurna penyampaian catatan strategis DPRD Seluma terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati 2023 di Gedung Paripurna DPRD Seluma pada Senin siang, (3/6/2024).

BACA JUGA:Kapan Jadwal Pemutihan Pajak Kendaraan di Riau? Sudah Dilaksanakan di Satu Kota, Cek Lokasinya

“Berharap sudah oke saya bersama Jonaidi maju di Pilkada Seluma dan doakan saja mudah-mudahan tidak ada perubahan. Kesepakatannya juga sudah dilakukan, mohon dukungannya agar seluruh prosesnya berjalan lancar,” tutur Erwin Octavian.

Sebelumnya memang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Seluma telah menyiapkan 3 orang kadernya untuk ikut dalam ajang tersebut sebagai wakil kepala daerah atau calon wakil bupati (Cawabup), yakni Jonaidi SP, Nur Ali dan H. Asran.

BACA JUGA:Jangan Tertipu Beli Motor Curian, Begini Cara Membedakan STNK Asli dan Palsu

Namun dari ketiganya, nama Jonaidi, SP. MM selaku Ketua DPC Gerindra Seluma yang dinilai lebih populer dalam menghadapi Pilkada Seluma mendatang. Apalagi kedudukan Jonaidi yang menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Pertimbangan Erwin Octavian memilih Jonaidi, SP karena terbukti selalu memenangkan pertarungan saat menjadi calon anggota legislatif, baik ditingkat Kabupaten Seluma hingga Provinsi Bengkulu. 

Bahkan pada periode 2024-2029 ini, Jonaidi, SP berhasil kembali menjadi calon terpilih anggota DPRD Provinsi Bengkulu daerah pemilihan (Dapil) Seluma. 

BACA JUGA:Bagaimana Jika STNK Hilang? Catat! Begini Cara Mengurus STNK yang Hilang, Lengkap dengan Syarat dan Biaya

Untuk perahunya, saat ini Erwin berusaha menggandeng 8 partai untuk menghadapi Pilkada Seluma. Meski sebenarnya Erwin bisa saja maju tanpa dukungan partai lain, mengingat partai PPP yang dipimpinnya berhasil meraih enam kursi yang ada di DPRD Seluma untuk periode 2024-2029.

Namun, Erwin mengaku ingin menjalin silaturahmi dengan seluruh partai yang ada sebelum menghadapi Pilkada Seluma. 

Dengan adanya pendaftaran penjaringan ini, merupakan bentuk keseriusannya dalam menghadapi Pilkada Seluma untuk kedua kalinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: