Iklan dempo dalam berita

Maskot Pilkada Diluncurkan, Cholesterol Band Bius Ribuan Warga Seluma

Maskot Pilkada Diluncurkan, Cholesterol Band Bius Ribuan Warga Seluma

Ribuan masyarakat Seluma menghadiri launching maskot Pilkada Seluma tahun 2024--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Maskot Pilkada Seluma tahun 2024 resmi diluncurkan KPU Kabupaten Seluma melalui 'touch screen videotron' yang digelar di lapangan Taman Wisata Kota Tais, pada Selasa malam (4/6/2024) sekitar pukul 20.30 WIB.

Masyarakat Seluma yang telah berkumpul di lapangan Taman Wisata Kota Tais sejak Magrib, dihibur Band asal Bengkulu ini dengan membawakan lagu Armada berjudul 'Cinta Itu Buta' sebagai lagu pembuka hingga beberapa lagu ciptaannya sendiri, yang disambut meriah ribuan penonton.

BACA JUGA:Lioda Beibby, Artis Bintang Pantura 4 Bakal Goyang Panggung Launching Maskot Pilkada Kaur

Acara yang dipandu MC Dewi Kusuma Ningrum dan Iqbal Fatwa, menambah warna suasana panggung pada saat detik-detik maskot Pilkada Seluma resmi diluncurkan.

Sebelum hiburan digelar, Ketua KPU Kabupaten Seluma Henri Arianda, berkesempatan kembali mensosialisasikan kepada masyarakat yang berkumpul untuk menggunakan hak pilihnya pada 27 November mendatang.

"Kegiatan malam ini adalah peluncuran Maskot Pilkada Seluma tahun 2024, kegiatan ini adalah salah satu sosialisasi kami selaku penyelenggara pelaksanaan Pilkada serentak yang akan diadakan pada 27 November nanti," tutur Henri Arianda.

BACA JUGA:Sudah Waktunya Ganti Plat Motor? Begini Cara Menghitung Biaya Pajak Motor 5 Tahunan

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Seluma Erwin Octavian dalam sambutannya menjamin Pilkada Seluma dapat digelar dengan lancar, aman dan damai, melalui sinergitas seluruh Forkopimda Kabupaten Seluma dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Seluma.

"Melalui kegiatan launching Maskot Pilkada serentak ini, kita sepakat bersama-sama mewujudkan Seluma aman dan damai hingga pelaksanaan tahapan Pilkada 27 November nanti usai," ujar Erwin Octavian.

BACA JUGA:Ayo ke Samsat, Ada Pemutihan Pajak Kendaraan 2024 di Kota Magelang, Ini Persyaratan yang Harus Dibawa

Selain itu, Ketua KPU Provinsi Bengkulu Rusman Sudarmono dalam sambutannya mengatakan Kabupaten Seluma merupakan kabupaten yang kelima yang meluncurkan maskot Pilkada dari 10 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bengkulu.

"Untuk diketahui Kabupaten Seluma merupakan kabupaten yang kelima yang mengadakan peluncuran maskot Pilkada, kami juga berharap seluruh Forkopimda dapat mensupport kegiatan KPU Seluma dalam mensukseskan tahapan Pilkada tahun ini," terang Rusman Sudarmono.

BACA JUGA:Sudah Berapa yang Tersalurkan? Ini Rincian Dana Desa di Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: