Iklan dempo dalam berita

Inilah 9 Pinjol Syariah Ini Bisa Langsung Cair Anti Ribet, Solusi Ketika Butuh Pinjaman Dana Mendesak

Inilah 9 Pinjol Syariah Ini Bisa Langsung Cair Anti Ribet, Solusi Ketika Butuh Pinjaman Dana Mendesak

9 Pinjol Syariah Ini Bisa Langsung Cair Anti Ribet--

Sistem pembiayaan yang dilakukan Ammana terbilang cukup aman untuk pencari maupun pemberi pinjaman karena setiap calon peminjam harus terlebih dahulu menjadi anggota mitra keuangan syariat yang telah memiliki kerjasama dengan Ammana.         

BACA JUGA:BRI Menanam Grow & Green, Upaya Jaga Kelestarian Ekosistem dari Perubahan Iklim   

3. Berkah Finteck Syariah

Pinjaman online P2P lending ini telah memperoleh izin dari OJK untuk beroperasi sebagai fintech syariah dengan sistem pembiayaan sesuai syariat Islam utamanya akad Murabahah, Ijarah Multijasa, dan Ijarah Muntahiya bitTamlik (IMBT). 

Sebagai perusahaan jasa keuangan nonbank, Berkah Finteck Syariah cukup menarik karena perusahaan ini secara transparan menampilkan legalitasnya di website resmi.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Mengajukan KUR BNI 2024 Tanpa Jaminan, Dijamin Langsung Cair

4. Papitupi Syariah

Platform fintech PT Piranti Alphabet Perkasa ini secara resmi mengantongi surat tanda terdaftar OJK sejak 2020 lalu. Perusahaan pinjaman syariah online yang langsung cair dan tetap berprinsip Islam ini menawarkan dua produk pinjaman. 

Produk itu adalah Papifund dan Papiplafond yang pembiayaannya dilakukan dengan perjanjian sesuai syariat Islam, sehingga aman dan tanpa riba.

BACA JUGA:Resmi, Ini Daftar Pinjol Legal dan Ilegal Per Juni 2024, Kenali Perbedaannya

5. BSalam

Bsalam diselenggarakan oleh PT Maslahat Indonesia Mandiri dan sudah resmi memperoleh tanda terdaftar dari OJK. Bsamal diperuntukan khusus untuk mempertemukan investor dan penyelenggara ibadah Umroh yang membutuhkan pinjaman online.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Menghapus Pajak Progresif Kendaraan agar Tidak Kena Denda

Tidak jarang, perusahaan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU), perusahaan jasa dengan modal besar, mencari dana talangan untuk modal kerja khususnya biaya tiket dan akomodasi sebelum anggotanya melunasi biaya. Di sinilah Bsalam dapat berperan sebagai peminjam dana.

BACA JUGA:Apa saja Syarat Pinjaman KUR Mandiri 2024? Lengkapi Dokumen Berikut, Silakan Ambil Uangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: