Iklan dempo dalam berita

Inilah 9 Pinjol Syariah Ini Bisa Langsung Cair Anti Ribet, Solusi Ketika Butuh Pinjaman Dana Mendesak

Inilah 9 Pinjol Syariah Ini Bisa Langsung Cair Anti Ribet, Solusi Ketika Butuh Pinjaman Dana Mendesak

9 Pinjol Syariah Ini Bisa Langsung Cair Anti Ribet--

8. Ethis Indonesia

Perusahaan fintech syariah online selanjutnya adalah Ethis Indonesia. Perusahaan pembiayaan modal kerja usaha ini diperuntukkan bagi pengembang properti atau usaha konstruksi.

Pembiayaan pinjaman di Ethis Indonesia berasal dari crowdfunding, sehingga biasanya memakan waktu yang lebih lama dibanding perusahaan fintech lainnya.

BACA JUGA:Informasi yang Ditunggu-tunggu, Kapan Jadwal Pemutihan Pajak Kendaraan 2024 di Tanggerang Selatan?

Proses verifikasi dan validasi permohonan pembiayaan biasanya membutuhkan 2-4 minggu. Lalu, proses crowdfunding biasanya maksimal 45 hari. Jika sudah terkumpul, maka kamu tinggal menunggu pencairannya.

Ada beberapa syarat meminjam di Ethis Indonesia, yaitu mendaftar dan melampirkan data diri, mengisi formulir pengajuan, melengkapi data perusahaan, hingga membawa surat perizinan atas proyek yang diajukan.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman KUR BNI Rp 200 Juta, Angsuran per Bulan Cuma Rp 3 Jutaan, Umur 21 Bisa Ajukan Kredit

9. Dana Syariah

Dana Syariah adalah P2P lending yang berfokus pada bisnis atau usaha properti. Dana Syariah menggunakan sistem bagi hasil sekitar 20% per tahun.

Hingga saat ini, sudah ada 115.610 pendana yang ada di Dana Syariah dengan total pendanaan mencapai Rp 643,40 miliar. Penerima pinjaman Dana Syariah pun sudah mencapai ratusan orang dan institusi.

BACA JUGA:Ini Syarat KUR BNI 2024 dan Tabel Angsuran Rp 20 Juta, Solusi Pinjaman Modal Usaha Tanpa Agunan

Kamu bisa menggalang dana melalui situs resmi Dana Syariah untuk mendapatkan pinjaman. Pertama-tama, kamu perlu mendaftar dan mengajukan proposal proyek properti untuk proses verifikasi.

Setelah diajukan, pihak Dana Syariah akan memverifikasi dngan survei ke lokasi. Lalu, calon peminjam dan pihak Dana Syariah akan membuat perjanjian awal.

BACA JUGA:Simak ini Tabel Pinjaman KUR BNI Rp 50 Juta, Sukseskan Usaha dengan Tenor Panjang dan Cicilan Murah

Setelah penggalangan dana dilakukan selama 30 hari dan pinjaman terpenuhi, berikutnya adalah proses penandatanganan akad syariah antara peminjam dan pihak Dana Syariah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: