Iklan dempo dalam berita

Simak ini Tabel Pinjaman KUR BNI Rp 50 Juta, Sukseskan Usaha dengan Tenor Panjang dan Cicilan Murah

Simak ini Tabel Pinjaman KUR BNI Rp 50 Juta, Sukseskan Usaha dengan Tenor Panjang dan Cicilan Murah

Tabel pinjaman KUR BNI Rp 50 juta--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Simak ini tabel pinjaman KUR BNI Rp 50 juta, dengan tenor panjang dan cicilan murah.

Bagi para pelaku UMKM yang ingin membawa usaha mereka ke tingkat yang lebih sukses, BNI dalam program KUR (Kredit Usaha Rakyat) memberikan tawaran yang menarik. 

BACA JUGA:Siap Terapkan 2 Strategi Baru, Kapan Pemutihan Pajak Kendaraan 2024 di Riau? Simak Jadwalnya

Program ini menawarkan berbagai pilihan limit dengan tenor panjang dan cicilan yang ringan. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara mendetail mengenai pinjaman KUR BNI Rp 50 juta, termasuk syarat dan ketentuan, serta metode pengajuannya.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) adalah alternatif pembiayaan yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM (Usaha Kecil Mikro dan Menengah). Program ini dirancang untuk membantu usaha kecil agar dapat berkembang dengan memberikan akses mudah ke pembiayaan dengan bunga rendah. 

Namun, untuk dapat memanfaatkan fasilitas KUR ini, bisnis yang dijalankan harus sudah berjalan minimal selama enam bulan. Dengan demikian, pelaku usaha bisa mendapatkan pembayaran suku bunga yang lebih kecil dibandingkan dengan jenis pinjaman bank lainnya.

BACA JUGA:Pemutihan Pajak Kendaraan di Lampung Tahun 2024? Ini Informasi Terbarunya

Tahapannya adalah sebagai berikut: jika kamu baru memulai usaha dan belum memiliki modal, kamu bisa mendapatkan pembiayaan Rp 2,4 juta dari pemerintah dengan mengikuti program BPUM BNI. 

Setelah itu, mulailah menjalankan usaha tersebut hingga enam bulan. Untuk perkembangan jangka panjang, kamu bisa mengajukan KUR dengan pembayaran bunga sebesar 6% per tahun. 

Jangka waktu pelunasan yang ditawarkan (tenor) bisa sampai lima tahun, meskipun nominal pengajuan (plafon) dari BNI hanya maksimal Rp 50 juta untuk tahun 2024 ini.

BNI menghadirkan jenis KUR Mikro dan Super Mikro. Meskipun plafon dari BNI hanya maksimal Rp 50 juta, hal ini tetap bisa dipertimbangkan jika jatah limit KUR kamu di bank lain sudah habis hingga total Rp 200 juta. 

Daripada mengajukan pinjaman biasa dengan bunga yang tidak disubsidi atau lebih besar dari KUR, lebih baik habiskan semua jatah pengajuan KUR pada beberapa bank yang bekerja sama.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman KUR BCA Rp 50 Juta, Cicilan hanya Rp 900 Ribuan dengan Bunga 6 Persen

Syarat dan Ketentuan Pengajuan KUR BNI 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: