Iklan dempo dalam berita

Merek Sama tapi Jeroan Berbeda, Ini Perbandingan Samsung Galaxy A35 5G Vs Samsung Galaxy A55 5G

Merek Sama tapi Jeroan Berbeda, Ini Perbandingan Samsung Galaxy A35 5G Vs Samsung Galaxy A55 5G

Perbandingan spek Samsung Galaxy A55 5G dengan Samsung Galaxy A35 5G--

Sementara kamera selfie Samsung Galaxy A35 5G disokong kamera beresolusi 13 MP.

Fitur lain yang disematkan pada kamera smartphone ini, antara lain mulai dari Optical Image Stabilization (OIS), VDIS hingga Nightography.

Samsung Galaxy A35 5G dibekali layar AMOLED berukuran 6,6 inci, resolusi FHD+ dan refresh rate 120 Hz yang memberikan visual yang terang, jernih dan kaya warna.

Layar ini didukung dengan Vision Booster yang dapat melakukan penyesuaian secara otomatis berdasarkan lingkungan sekitar serta meningkatkan visibilitas konten di bawah sinar matahari atau dalam kondisi minim cahaya.

BACA JUGA:Sebelum Mengajukan Pinjaman ,Cek Berapa Persen Bunga KUM Mandiri 2024? Ini Syarat Pengajuannya

Samsung Galaxy A35 5G dibekali baterai berkapasitas jumbo 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 25 Watt, sehingga pengguna dapat melakukan pengisian daya dengan cepat.

Smartphone terbaru Samsung ini didukung dengan beragam fitur canggih lainnya, antara lain konektivitas 5G, Bluethooth 5.3, GPS, NFC, speaker stereo, slot kartu microSD, IP67 (ketahanan debu dan air), lapisan pelindung Gorilla Glass 5, dan USB Type-C.

Selain itu, Samsung Galaxy A35 5G dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar yang memberikan tingkat keamanan ekstra dan sistem pendingin yang lebih luas dengan ukuran 2.741 ml.

Salah satu fitur terbaru yang dibekali smartphone terbaru ini, yakni dilengkapi dengan fitur Samsung Knox Vault.

BACA JUGA:Banyak Untungnya, Kapan Jadwal Pemutihan Pajak Kendaraan Lamongan 2024? Cek di Sini Jadwalnya

Samsung Knox Vault berfungsi sebagai lapisan tambahan keamanan di perangkat dan memastikan data-data penting untuk tidak mudah diakses dengan sembarangan.

Kehadiran fitur Samsung Knox Vault dapat menjaga keamanan data yang kita bagikan ke orang lain.

Fitur terbaru ini membuat keamanan dan privasi semakin nyata.

Pengguna dapat menggunakannya untuk menyimpan data-data penting, antara lain seperti dokumen keuangan hingga data pribadi.

Samsung Knox Vault memberikan inovasi pada Samsung Galaxy A35 5G untuk keamanan pengguna dari berbagai serangan serta menawarkan keamanan dan kenyamanan dalam beraktivitas digital sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: