Iklan dempo dalam berita

Coba Diteliti, Ini Perbandingan Redmi Note 13 Pro 5G Vs Samsung Galaxy A35 5G

Coba Diteliti, Ini Perbandingan Redmi Note 13 Pro 5G Vs Samsung Galaxy A35 5G

Perbandingan spek dan harga Samsung Galaxy A35 5G dengan Redmi Note 13 Pro 5G--

Untuk harga, di Indonesia ponsel terbaru besutan Xiaomi ini dibanderol dengan harga Rp. 4.399.000.

Samsung Galaxy A35 5G

Samsung Galaxy A35 5G ditenagai chipset Exynos 1380 (5nm) dengan GPU ARM Mali-G68 MP5 serta dukungan RAM 8 GB yang menjadikannya tangguh dalam menangani kebutuhan pengguna sehari-hari.

Chipset ini diklaim memiliki performa CPU hingga 18 persen lebih baik dan performa GPU 15 persen lebih baik jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Samsung Galaxy A35 5G menjalankan sistem operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) One UI.

BACA JUGA:Mau Registrasi Ulang Kendaraan Bermotor? Ini Cara Mudahnya Bisa Via Aplikasi

Sektor kamera, Samsung Galaxy A35 5G dilengkapi 3 kamera belakang dengan kamera utama beresolusi 50 MP, kamera ultrawide beresolusi 8 MP, dan kamera makro beresolusi 2 MP.

Sementara kamera selfie Samsung Galaxy A35 5G disokong kamera beresolusi 13 MP.

Fitur lain yang disematkan pada kamera smartphone ini, antara lain mulai dari Optical Image Stabilization (OIS), VDIS hingga Nightography.

Samsung Galaxy A35 5G dibekali layar AMOLED berukuran 6,6 inci, resolusi FHD+ dan refresh rate 120 Hz yang memberikan visual yang terang, jernih dan kaya warna.

Layar ini didukung dengan Vision Booster yang dapat melakukan penyesuaian secara otomatis berdasarkan lingkungan sekitar serta meningkatkan visibilitas konten di bawah sinar matahari atau dalam kondisi minim cahaya.

BACA JUGA:Hadir dengan Tampilan Modern dan Stylist, Ini Spesifikasi Honda Beat Street Terbaru 2024

Samsung Galaxy A35 5G dibekali baterai berkapasitas jumbo 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 25 Watt, sehingga pengguna dapat melakukan pengisian daya dengan cepat.

Smartphone terbaru Samsung ini didukung dengan beragam fitur canggih lainnya, antara lain konektivitas 5G, Bluethooth 5.3, GPS, NFC, speaker stereo, slot kartu microSD, IP67 (ketahanan debu dan air), lapisan pelindung Gorilla Glass 5, dan USB Type-C.

Selain itu, Samsung Galaxy A35 5G dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar yang memberikan tingkat keamanan ekstra dan sistem pendingin yang lebih luas dengan ukuran 2.741 ml.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: