Iklan dempo dalam berita

Tersertifikasi 3C, Realme GT 6 Segera Meluncur ke Toko, Ini Bocoran Spesifikasinya

Tersertifikasi 3C, Realme GT 6 Segera Meluncur ke Toko, Ini Bocoran Spesifikasinya

Spesifikasi dan teknologi Hp Realme GT 6--

Realme GT 6T menawarkan kamera belakang dengan konfigurasi yang terdiri dari kamera utama 50 MP Sony IMX882 yang didukung dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) sebagai penstabil gambar dan kamera ultrawide 8 MP serta sudah mampu melakukan perekaman video hingga kualitas 4K.

Sementara untuk kamera depannya, Realme GT 6T akan memiliki kamera beresolusi 32 MP Sony IMX615 untuk menunjang kebutuhan selfie dan video calls.

BACA JUGA:Banyak Untungnya, Kapan Jadwal Pemutihan Pajak Kendaraan Lamongan 2024? Cek di Sini Jadwalnya

Perangkat tersebut akan ditunjang dengan baterai berkapasitas 5500 mAh yang didukung dengan fitur fast charging SuperVOOC 120 Watt.

Ini menjadikannya salah satu ponsel pintar yang memiliki ketahanan baterai dan pengisian daya yang lebih cepat dan diklaim dapat bertahan hingga 2 hari.

Realme GT 6T akan didukung dengan sejumlah fitur, diantaranya meliputi konektivitas 5G, Dual-SIM, Bluetooth, GPS (L1+L5), GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS, NFC, speaker stereo dan USB Type-C 2.0.

Smartphone ini juga akan didukung sejumlah sensor, diantaranya pemindai sidik jari bawah layar, akselerometer, gyro, proximity dan kompas.

BACA JUGA:Pajak Kendaraan Mati 10 Tahun Apakah Masih Bisa Diurus? Ini Jawabannya, Lengkap dengan Alurnya

Realme memberikan garansi pembaruan software selama empat tahun dan pembaruan sistem operasi selama tiga tahun.

Demikian ulasan spesifikasi dan harga Realme GT 6.

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan pengguna seputar dunia teknologi yang terus berkembang, serta dapat menjadi acuan dalam menentukan perangkat yang sesuai dengan spesifikasi dan budget yang diinginkan.

 

Redha Medi Saputra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: