Iklan RBTV Dalam Berita

Yuk Intip 3 Rekomendasi Hp Oppo Kamera 108 Mp, Harganya Murah Meriah dengan Fitur dan Spesifikasi Ini

Yuk Intip 3 Rekomendasi Hp Oppo Kamera 108 Mp, Harganya Murah Meriah dengan Fitur dan Spesifikasi Ini

3 Rekomendasi Hp Oppo Kamera 108 Mp--

Terakhir, Anda bisa mempertimbangkan OPPO A1 Pro yang debut sejak November 2022. 

Selain memiliki kamera berkualitas, desain premium, daya tahan baterai yang awet, dan performa mesin yang powerful juga menjadi keunggulan dari smartphone ini.

Pada bagian belakang, terdapat dua lensa dengan resolusi 108 MP (wide) dan 2 MP (depth). Sementara untuk kamera depan, resolusinya adalah 16 MP (wide).

BACA JUGA:Banyak Dipuji Orang, Ternyata Begini Spesifikasi dan Harga Samsung A35 5G

Seperti produk sebelumnya, OPPO A1 Pro juga mendukung fitur dasar pada kamera seperti autofocus (AF), LED flash, HDR, panorama, dan kemampuan merekam video hingga kualitas 1080p@30fps. Menurut GSM Arena, harga OPPO A1 Pro berkisar di angka Rp4,3 jutaan.

OPPO A1 Pro juga menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa dengan kapasitas 5000 mAh, memastikan Anda bisa menggunakan ponsel ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. 

BACA JUGA:Blackview Oscal Pilot 2 Resmi Meluncur, Smartphone Tangguh dengan Layar Ganda, Ini Spesifikasinya

Selain itu, ponsel ini mendukung pengisian cepat 33W yang memungkinkan Anda mengisi daya dengan cepat. 

Dari segi performa, OPPO A1 Pro ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 810, yang memberikan kinerja yang efisien dan cepat untuk berbagai aktivitas, mulai dari multitasking hingga gaming.

BACA JUGA:Sungguh Cantik Honor Magic V Flip, Dijadwalkan Meluncur 13 Juni 2024, Ini Spesifikasinya

Ketersediaan di Indonesia

Dari ketiga produk di atas, sayangnya hanya OPPO Reno8 T 5G yang tersedia secara resmi di Indonesia. Untuk seri K11x dan A1 Pro, Anda harus membelinya melalui marketplace internasional. 

Namun, dengan berbagai opsi pembelian online yang ada saat ini, mendapatkan kedua seri tersebut bukanlah hal yang sulit, meskipun membutuhkan sedikit usaha lebih untuk memastikan barang sampai dengan aman dan tepat waktu.

BACA JUGA:Bagaimana jika iQOO Pad 2 Pro Diadu dengan Xiaomi Pad 6s Pro? Begini Hasilnya

Pembelian melalui marketplace internasional juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan harga yang lebih kompetitif dan terkadang disertai dengan berbagai penawaran menarik seperti diskon atau bundling dengan aksesoris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: