Iklan dempo dalam berita

Daftar 4 Hp Realme Kamera 108 Mp, Jadi Rekomendasi Hp Worth It, untuk Sempurnakan Kebutuhan Sosial Media Kamu!

Daftar 4 Hp Realme Kamera 108 Mp, Jadi Rekomendasi Hp Worth It, untuk Sempurnakan Kebutuhan Sosial Media Kamu!

Daftar 4 Hp Realme Kamera 108 Mp--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap tahun, brand teknologi selalu berlomba-lomba menghadirkan inovasi terbaru, termasuk kamera 108 MP di smartphone mereka.  Ini daftar Hp Realme kamera 108 Mp, jadi rekomendasi Hp worth it, untuk sempurnakan kebutuhan sosial media kamu!

BACA JUGA:Punya Penghasilan Rp3 Juta Perbulan? Ajukan Pinjaman Mandiri Non KUR 2024, Ini Syarat dan Tabel Angsurannya

Meskipun kamera 108 MP bukanlah hal yang benar-benar baru, namun tetap menjadi fitur unggulan bagi pengguna yang ingin belajar dan mendalami fotografi. Kamera 108 MP ini biasanya dapat ditemukan pada smartphone kelas menengah dan flagship, termasuk beberapa model dari Realme.

BACA JUGA:Yuk Intip 3 Rekomendasi Hp Oppo Kamera 108 Mp, Harganya Murah Meriah dengan Fitur dan Spesifikasi Ini

Jika kamu sedang mencari HP Realme dengan kamera 108 MP yang worth it untuk menunjang aktivitas di media sosial, berikut ini beberapa rekomendasinya:

1. Realme 10 Pro Series

Realme 10 Pro dan Realme 10 Pro+ adalah pilihan pertama yang bisa kamu pertimbangkan. Kedua HP ini diluncurkan di Indonesia pada 2023 dan langsung menarik perhatian dengan kamera 108 MP yang mereka bawa. 

BACA JUGA:Jangan Asal Tanam, Ini 12 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah, Datangkan Aura Negatif

Realme 10 Pro+ 5G ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 920 5G dengan proses manufaktur 6nm, didukung oleh RAM 12GB dan memori dinamis hingga 12GB, serta penyimpanan internal hingga 256GB. Selain itu, HP ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5000mAh dan teknologi pengisian cepat 67W SUPERVOOC Charge. 

BACA JUGA:Lebih Mudah dan Cepat, Begini Cara Cek Plat Nomor Online Tanpa Aplikasi

Sementara itu, Realme 10 Pro juga hadir dengan kamera 108 MP ProLight Camera yang didukung oleh fitur menarik seperti HyperShot Imaging Architecture, yang sebelumnya hanya terdapat pada seri Realme GT.

Kedua model ini menawarkan pengalaman fotografi premium dengan AI cerdas yang mampu menghasilkan warna dan detail yang memukau di setiap foto.

BACA JUGA:Awas Beracun! Hindari Menyentuh 5 Jenis Getah Pohon Ini, Bisa Membahayakan Nyawa

Realme 10 Pro 5G ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G, yang memastikan performa yang optimal untuk berbagai kebutuhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: