Iklan dempo dalam berita

Jangan Asal Tanam, Ini 12 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah, Datangkan Aura Negatif

Jangan Asal Tanam, Ini 12 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah, Datangkan Aura Negatif

Tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jangan asal tanam, ini 12 tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah, datangkan aura negatif.

Menghiasi depan rumah dengan berbagai jenis tanaman memang sering dilakukan oleh semua orang. Bagaimana tidak, selain mempercantik tampilan halaman depan rumah, tanaman juga sangat bermanfaat dan membuat pemiliknya makin betah.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Rp10 Juta Sampai Rp50 Juta, Ini Syarat Pinjaman yang Harus Ada

Namun ternyata, tidak semua jenis tanaman baik ditanam di depan rumah. Ada beberapa jenis tanaman yang dilarang ditanam di depan rumah, karena dianggap berbahaya atau bahkan dipercaya membawa aura negatif.

Sebelum Anda memutuskan untuk memelihara tanaman di depan rumah, sebaiknya mengetahui dulu tanaman apa saja yang tidak boleh ditanam di depan rumah.

Di bawah ini adalah beberapa jenis tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah karena membahayakan penghuni rumah dan mengundang aura negatif.

BACA JUGA:Ops Musang Nala 2024, Polda Bengkulu Tangkap 89 Tersangka, 405 Unit BB Sepeda Motor Diamankan

Berikut telah dirangkum 12 jenis tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah, yang dilansir dari laman Diadona.id:

1. Kaktus
Tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah pertama adalah kaktus. Tanaman dari jenis duri ini sebaiknya dihindari sesuai dengan saran dari pemahaman ilmu feng shui. Mengapa demikian?

Hal tersebut dikarenakan sifatnya yang berduri dan dipercaya dapat menimbulkan energi negatif yaitu sha chi. Maka dari itu tidak disarankan berada di rumah apalagi berada di depan pintu rumah.

BACA JUGA:Antisipasi Ini dan Masuk Zona Merah, Polda dan Pemprov Bengkulu Tanam Padi Gogo di Lahan Seluas 270 Hektar

2. Pohon Jambu
Tidak berbeda jauh dengan pohon jambu, salah satu macam pohon yang menghasilkan buah ini memiliki daun yang cukup lebat.

Walaupun penanamannya menguntungkan karena dapat menghasilkan buah untuk dikonsumsi tetapi tetap tidak disarankan berada di depan rumah. Hawa gelap yang mengitarinya membawa energi tidak baik ke dalam rumah.

3. Pohon Mangga
Selanjutnya adalah pohon mangga. Pohon yang menghasilkan buah favorit ini memang cukup banyak ditemukan di rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: