Iklan dempo dalam berita

Jangan Asal Tanam, Ini 12 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah, Datangkan Aura Negatif

Jangan Asal Tanam, Ini 12 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah, Datangkan Aura Negatif

Tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah--

Namun dalam penerapan ilmu feng shui, pohon mangga menjadi salah satu tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah. Tanaman buah dipercaya mengeluarkan energi tak kasat mata yang senang tinggal di daerah seperti itu.

BACA JUGA:Awas Beracun! Hindari Menyentuh 5 Jenis Getah Pohon Ini, Bisa Membahayakan Nyawa

4. Pohon Kelapa
Lain hal dengan penanaman pohon kelapa di depan rumah. Tanaman yang memiliki tampilan fisik bercabang kecil ataupun bertubuh kecil seperti pohon kelapa tidak baik ditempatkan di rumah.

Hal tersebut dikarenakan menurut feng shui diartikan memunculkan aura memotong atau membelah. Ini menjadi pertanda tidak baik bagi kehidupan penghuni di dalamnya. Semakin kecil tampilan fisik ataupun semakin tajam tanaman justru membuat aliran baik di rumah memudar.

5. Pohon Rambutan
Tidak hanya daftar tanaman pembawa hoki saja yang biasanya telah dianggap baik bagi ilmu feng shui. Tanaman pembawa sial Pun ada dan disarankan untuk tidak ditanam di depan rumah.

Salah satunya pohon rambutan, pohon lebat satu ini tidak disarankan berada di depan rumah apalagi bila penempatannya di arah timur ataupun timur tengah. Konon akan menyerap energi baik di rumah dan menghalangi pertumbuhannya.

BACA JUGA:Anggota DPR Viral, Anita Jacoba ‘Semprot’ Mendikbud, Wajar Suaranya Menggelegar, Profesinya Dulu Adalah...
6. Tanaman Asam Jawa
Tanaman asam jawa juga menjadi salah satu tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah. Asam Jawa menurut feng shui membawa energi jahat yang berdiam di pohon yang berakibat tidak baik bagi penghuni rumah. Energi negatif yang terdapat pada pohon bisa dihantarkan masuk ke dalam rumah.

7. Pohon Babul
Tanaman pembawa sial selanjutnya adalah pohon babul. Mempunyai nama ilmiah Vachellia Nilotica, tanaman satu ini memang terkenal sebagai tanaman herbal penyembuh.

Walaupun begitu ada baiknya tidak meletakan tanaman di depan rumah apalagi mempunyai rumah dekat dengan tanaman ini. Menurut feng shui tanaman ini terkenal membawa perselisihan dalam rumah tangga.

8. Bunga Kamboja
Nah, untuk tanaman selanjutnya ini, pasti kamu sering mendengarnya. Bunga yang erat kaitannya dengan kematian ini tidak disarankan berada di lingkungan rumah apalagi ditanam di depan rumah.

Bunga kamboja seperti sudah menjadi simbol kematian. Aura tersebut membuat energi baik di rumah menjadi redup.

BACA JUGA:Proses Cair Cepat, Begini Cara Pinjam Uang di Bank Syariah Tanpa Jaminan, Syarat Mudah
9. Bunga Kenangan
Tidak terkecuali pula untuk bunga kenanga. Bunga kenanga juga banyak ditemukan tumbuh di area kuburan. Hal ini menjadi erat kaitannya dengan kematian.

Tampilan kehidupan akan terhambat dan membuatnya redup. Itulah mengapa bunga satu ini disarankan menjadi tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah.

10. Tanaman Kapas
Terakhir adalah tanaman kapas. Tanaman dengan tampilan indah ini ternyata juga tidak disarankan untuk dirawat di rumah apalagi ditanam di depan rumah.

Pintu rumah utama yang merupakan tempat keluar masuknya penghuni dipercaya juga sebagai elemen pembawa keberuntungan. Maka dari itu tidak baik bila menanam tanaman dengan jenis yang tidak disarankan. Tanaman kapas menarik banyak debu dan kotoran yang dipercaya mengundang nasib buruk bagi pemilik rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: