Iklan dempo dalam berita

Mitos atau Fakta?, Katanya 7 Tanaman Ini Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah

Mitos atau Fakta?, Katanya 7 Tanaman Ini Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah

7 Tanaman yang Tidak Boleh Ditanam di Depan Rumah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 7 tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah, mitos atau fakta? 

Tanaman biasanya paling banyak diincar oleh sebagian orang yang suka berkebun. Minat untuk merawat tanaman ini sangat banyak sekali karena kecantikan dan keindahannya. 

BACA JUGA:Cerita Mitos Tanaman Kaktus di Depan Rumah, Awas Bisa Menyerap Energi Positif

Selain itu, tanaman ini juga membawa nilai positif yaitu keceriaan. Akan tetapi, ada beberapa mitos tentang jenis tanaman yang tidak boleh ditanam didepan rumah loh. Maka dari itu, penting sekali Anda mengetahui tanaman apa saja yang tidak boleh di tanam.

BACA JUGA:Konon Katanya 5 Tanaman Ini untuk Penangkal Jin dan Ditakuti Setan yang Tercantum Dalam Al-Qur'an

Dikutip dari laman wadjakaryadunia.com berikut adalah mitos tentang tujuh tanaman yang tidak boleh ditanam di depan rumah beserta penjelasan detailnya:

1. Tanaman Bambu

Mitos tanaman bambu, meskipun memiliki banyak manfaat untuk bangunan rumah dan kerajinan, tidak disarankan untuk ditanam di depan rumah.

Bambu dikenal dengan pertumbuhannya yang sangat cepat. Ini dapat menyebabkan masalah pemeliharaan, karena daun yang menguning akan cepat berguguran dan membuat area sekitar rumah menjadi kotor.

Karena sering menggugurkan daun, bambu dapat membuat halaman depan rumah terlihat tidak rapi dan kurang terawat, yang mungkin mempengaruhi estetika dan kenyamanan.

BACA JUGA:Punya Tanaman Palem Merah di Rumah? Menurut Feng Shui, Tanaman Ini Mampu Tolak Bala

2. Tanaman Peneduh

Mitos Tanaman peneduh, yang memiliki batang besar dan menjulang tinggi seperti pohon mangga, asam jawa, dan kersen, dianggap tidak cocok untuk ditanam di depan rumah.

Beberapa kepercayaan mengatakan bahwa tanaman berbatang besar bisa menjadi tempat bersemayamnya makhluk halus. Secara logis, tanaman dengan batang besar dapat menjadi ancaman keamanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: