Iklan RBTV Dalam Berita

Segera Tanam! Ini 4 Tanaman Pembawa Rezeki di Depan Rumah Menurut Feng Shui

Segera Tanam! Ini 4 Tanaman Pembawa Rezeki di Depan Rumah Menurut Feng Shui

Tanaman Pembawa Rezeki di Depan Rumah--

Untuk menambah estetika dan energi positif, batang pohon uang sering dikepang bersama. Menempatkan pohon uang di depan rumah dipercaya akan menarik energi keberuntungan finansial, memastikan aliran rezeki yang stabil dan berkelanjutan.

BACA JUGA:9 Tanaman Depan Rumah Pembawa Hoki Menurut Primbon Jawa, Kamu Punya Salah Satu?

3. Tanaman Karet (Ficus elastica)

Tanaman karet atau Ficus elastica dikenal dengan daun hijau mengkilap dan batang yang kuat. Tanaman ini dipercaya membawa keberuntungan dan kemakmuran, terutama jika ditanam di pojok pekarangan depan rumah.

Menurut Feng Shui, tanaman karet mampu menangkap dan menyebarkan energi positif di sekitar rumah, menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan kesuksesan.

Dengan dedaunan yang lebat, tanaman ini juga berfungsi sebagai penyejuk alami dan penahan debu, sehingga menciptakan suasana yang lebih bersih dan segar di sekitar rumah.

BACA JUGA:Mudah! Syarat Cicil Emas di Pegadaian Cukup Lampirkan KTP Asli, Jangka Waktu hingga 36 Bulan

4. Peace Lily (Spathiphyllum)
Peace lily atau spathiphyllum adalah tanaman dengan bunga putih yang elegan dan daun hijau lebar. Selain estetika yang menarik, peace lily memiliki manfaat yang luar biasa dalam meningkatkan kualitas udara di sekitar rumah.

Tanaman ini mampu menyerap zat-zat berbahaya seperti formaldehida, benzena, dan amonia dari udara, menjadikannya pilihan ideal untuk meningkatkan kesehatan dan imunitas penghuni rumah.

Dengan menanam peace lily di pekarangan depan rumah, pemilik tidak hanya mempercantik tampilan rumah, tetapi juga menciptakan lingkungan yang damai, nyaman, dan sehat.

Setiap tanaman ini tidak hanya mempercantik tampilan depan rumah, tetapi juga membawa rezeki maupun kesehatan, sesuai dengan yang dijelaskan dalam buku "Feng Shui: Mitos & Fakta" karya Suhana Lim.

BACA JUGA:Persiapkan Dirimu, Formasi CPNS 2024 Sudah Diumumkan, Simak Detailnya

Sebagai informasi tambahan berikut ini tips menata tanaman menurut Feng Shui:

1. Menyeimbangkan elemen feng shui dengan tanaman

Terciptanya keseimbangan antara lima unsur feng shui berkontribusi terhadap keseimbangan dan keselarasan, yang pada gilirannya mempengaruhi aliran energi.

Lima elemen; kayu, tanah, api, logam, dan air sangat penting karena masing-masing elemen ini mewakili berbagai aspek kehidupan secara mandiri.

Elemen kayu dalam feng shui mewakili kehijauan atau pertumbuhan dan vitalitas dan di sinilah tanaman Anda dengan dedaunan hijau tua dan subur berperan.

BACA JUGA:Perjalanan Buronan KPK Harun Masiku Sejak 2020, Ini Profil, Kronologi Kasus dan Besaran Korupsi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: