Iklan dempo dalam berita

Pasar Murah, Harga Telur Lebih Murah Rp 15 Ribu per Karpet

Pasar Murah, Harga Telur Lebih Murah Rp 15 Ribu per Karpet

Pasar murah di Kabupaten Kaur digelar di 15 kecamatan--

KAUR, RBTVCAMKOHA.COM - Pasar Murah Pemerintah Kabupaten Kaur yang dilaksanakan Bagian Ekonomi Senin pagi (3/4) dibuka langsung Bupati Kaur, Lismidianto. Turut hadir Kepala OPD serta unsur Forkopimda Kaur.

 

BACA JUGA:Jangan Khawatir! Gaji Perangkat Desa di Seluma Mulai Diproses

Disampaikan Kabag Ekonomi Pemkab Kaur, Erni Salbiah dalam sambutanya, pasar murah yang digelar di 15 kecamatan ini merupakan upaya pemerintah kabupaten untuk membantu masyarakat menjalani bulan ramadhan. Termasuk persiapan menyambut idul fitri.

 

BACA JUGA:INFO PENTING!! THR ASN, TNI dan Polri Mulai Dibagikan Besok

“Pelaksanaan pasar murah digelar di setiap kecamatan di Kabupaten Kaur dan sudah dimulai. Harapannya pasar murah ini dapat membantu masyarakat dalam menjalani bulan ramadhan dan menyambut idul fitri,” ujar Kabag Ekonomi, Erni Salbiah.

 

BACA JUGA:Terbukti Manjur, Ini Cara Nambah Saldo DANA Gratis Hingga Rp 2 Juta

Sementara itu, Bupati Kaur Lismidianto setelah membuka pasar murah di halaman Kantor Kecamatan Kaur Selatan juga meninjau stand-stand barang yang dijual. Bupati mengecek langsung barang-barang tersebut, seperti memastikan tanggal kadaluarsa.

 

BACA JUGA:Uang Koin Rp 1.000 Gambar Kelapa Sawit Laku Puluhan Juta? Begini Cara Jualnya

Penjelasan Bupati Lismidianto, pasar murah ini menjual 8 kebutuhan pokok dengan harga jauh lebih murah disbanding harga di pasar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: