Iklan RBTV Dalam Berita

Begini Cara Membedakan Sneaker Ori dan KW, Jangan Ketipu Penjual Abal-abal

Begini Cara Membedakan Sneaker Ori dan KW, Jangan Ketipu Penjual Abal-abal

Cara membedakan Sneakers ori dan kw--

1. Cocok Untuk Segala Jenis Busana
Adanya desain sepatu sneakers yang kasual dan tidak menggunakan hak tinggi, membuat sepatu yang satu ini cocok dipasangkan dengan segala jenis busana.

Kamu bisa memadupadankannya dengan pakaian kasual, pakaian formal, atau bahkan dress panjang untuk pergi ke pesta.

BACA JUGA:Asal Usul Gunung Tidar Pakunya Tanah Jawa yang Berisi Rajah Kalacakra untuk Menolak Balak

2. Tidak Membuat Kaki Lelah
Menggunakan sneakers saat jalan-jalan keliling mal seharian atau keliling kota untuk traveling dijamin tidak akan membuat kaki kamu lelah sama sekali.

Ini karena sneakers khusus dibuat untuk melakukan perjalanan jauh sehingga nyaman untuk dipakai seharian. Selain anti lelah, penampilanmu dijamin  akan terlihat semakin modis dengan menggunakan sneakers.

BACA JUGA:SETOP Panic Buying! Pasokan BBM di Bengkulu Utara Normal, Jangan Ada Celah Pengunjal

3. Memiliki Pesona Tersendiri
Bagi generasi muda, memakai sepatu sneakers akan menaikkan tingkat kepercayaan diri mereka. Kamu yang memakai sepatu jenis ini biasanya akan dianggap sebagai anak hit masa kini yang sangat fashionable.

Tentu saja, orang lain akan terpesona ketika kamu menggunakan sneakers. Oleh sebab itu, jangan ragu untuk membeli sepatu ini demi membuat tampilanmu menjadi semakin good looking dan disukai banyak orang.

4. Nyaman Untuk Digunakan Saat Travelling
Saat travelling, kamu pasti membawa baju yang cukup banyak. Supaya koper kamu tidak penuh dengan alas kaki, kamu cukup bawa sneakers.

Tidak perlu kesulitan mix and match dengan outfit liburanmu, karena dengan sneakers, outfit kamu dijamin akan semakin terlihat keren.

BACA JUGA:Resmi! Ini Link Pendaftaran CPNS Kemenag 2024, Lengkap dengan Tahapan Pendaftarannya

5. Melindungi Kaki Dengan Nyaman
Manfaat sneakers berikutnya yaitu bisa melindungi kaki kamu sepanjang hari. Kamu tidak perlu takut jika kaki kamu akan lecet ketika lama menggunakan sepatu, karena biasanya bahan yang digunakan untuk membuat sneakers adalah bahan yang sangat nyaman dan lentur.

Demikianlah informasi tentang begini cara membedakan sneaker ori dan kw, jangan ketipu penjual abal-abal. Semoga bermanfaat.



Tianzi Agustin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: