Iklan dempo dalam berita

Ini Jumlah Formasi PPPK Tahun 2024 di Pemprov Jawa Barat, Ini Jadwal Tahapan Pelaksanaannya

Ini Jumlah Formasi PPPK Tahun 2024 di Pemprov Jawa Barat, Ini Jadwal Tahapan Pelaksanaannya

Ini Jumlah Formasi PPPK Tahun 2024 di Pemprov Jawa Barat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pemprov Jawa Barat umumkan formasi PPPK tahun 2024 sebanyak 714.161 formasi.

BACA JUGA:Kabar Gembira Buat Lulusan SMA, Ini Syarat dan Formasi CPNS Basarnas 2024, Segera Persiapkan Diri Anda

Memiliki karier sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) seringkali menjadi dambaan banyak orang. Stabilitas kerja, jenjang karier yang jelas, serta tunjangan yang menjanjikan adalah beberapa alasan utama mengapa banyak yang tertarik untuk menjadi PNS. 

BACA JUGA:5 Arti Mimpi Istri Selingkuh Menurut Primbon Jawa, Bertanda Baik atau Buruk?

Jawa Barat, sebagai provinsi dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia, menawarkan peluang yang sangat menarik bagi mereka yang berminat menjadi abdi negara.

Kabar baiknya, Pemerintah Provinsi Jawa Barat kemungkinan besar akan membuka formasi PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) pada tahun 2024.

Selain itu, formasi CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) juga akan diusulkan pada tahun yang sama. Ini merupakan kesempatan besar bagi mereka yang ingin berkarier di sektor publik.

BACA JUGA:Kesempatan Emas! Dibutuhkan Formasi PPPK Tendik 2024 Sebanyak 82 Ribu, Ini Persyaratannya

Usulan formasi CPNS dan PPPK tahun 2024 di Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan mengikuti arahan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB). 

Fokus utama dari formasi ini adalah memenuhi kebutuhan pelayanan dasar, seperti pendidikan dan kesehatan, serta tenaga teknis untuk mendukung kebutuhan talenta digital di era teknologi yang semakin maju.

BACA JUGA:Didampingi Khodam Terkuat, Tanggal Lahir Ini Mampu Menarik Rezeki dari Berbagi Arah

Formasi PPPK 2024 akan difokuskan pada penyelesaian status tenaga non-ASN yang sudah lama bekerja di instansi pemerintah.

Dengan diangkatnya mereka menjadi PPPK, diharapkan kesejahteraan mereka akan meningkat dan mereka bisa memberikan kontribusi yang lebih maksimal dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

BACA JUGA:Rekomendasi Umpan dan Spot Mancing Ikan Baung, Siapkan Tenaga untuk Tarikannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: