Iklan dempo dalam berita

Ini Ancaman yang Diterima Briptu RDW dari Briptu FN Terkait Gaji 13 yang Berkurang

Ini Ancaman yang Diterima Briptu RDW dari Briptu FN Terkait Gaji 13 yang Berkurang

Ini Ancaman yang Diterima Briptu RDW dari Briptu FN Terkait Gaji 13 yang Berkurang--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ternyata ada ancaman serius yang diberikan oleh Briptu Fadhilatun Nikmah (FN) kepada suaminya, Briptu Rian Dwi Wicaksono (RDW), terjadi sebelum insiden pembakaran mengerikan. 

BACA JUGA:Hati-hati Tertipu! Simak Ini Cara Cek Rekening Penipu Secara Online, Mudah dan Gampang Banget

Kejadian ini bermula sekitar pukul 09.00 WIB, ketika Briptu FN memeriksa saldo ATM suaminya dan mendapati bahwa uang gaji ke-13 yang seharusnya sebesar Rp 2.800.000 hanya tersisa Rp 800.000. 

Setelah mengetahui hal ini, Briptu FN segera menelepon suaminya untuk klarifikasi dan memintanya pulang.

BACA JUGA:Ditunggu Tak Kunjung Pulang, Ternyata Petani Wanita Ini Ditelan Ular Piton, Begini Kronologinya

Sebelum RDW pulang, FN telah membeli bensin dalam botol dan menyimpannya di atas lemari di teras rumah. FN kemudian mengirim foto botol berisi bensin tersebut melalui WhatsApp kepada suaminya dengan ancaman, "Apabila tidak pulang, semua anak-anaknya akan dibakar."

BACA JUGA:Biar Ngga Salah, Begini Cara Melihat Nomor Rekening DANA, Mudah dan Cepat!

Tersangka Briptu FN mengancam akan membakar anak-anak mereka jika Briptu RDW tidak segera pulang ke rumah. Ancaman ini dilakukan FN karena dia ingin menanyakan tentang gaji ke-13 sebesar Rp 2.800.000, di mana hanya tersisa Rp 800.000 di ATM.

BACA JUGA:Ada yang Miliaran Rupiah, Ini Rincian Dana Desa di Kabupaten Muara Enim Tahun 2024, Desamu Berapa?

Tidak bisa menghindar dari ancaman tersebut, RDW akhirnya memutuskan untuk segera pulang dan menghadapi kemarahan FN. Sesampainya di rumah, terjadi pertengkaran hebat antara FN dan RDW. 

Pintu rumah terkunci dan tangan kiri RDW diborgol serta diikatkan pada tangga di garasi. Dalam kondisi duduk, RDW disiram bensin oleh FN, yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

BACA JUGA:Mantap! BRI Raih Best Private Bank - Indonesia dalam Global Private Banking Innovation Awards 2024

Saksi, Alvian, mendengar teriakan minta tolong dari RDW dan segera masuk ke garasi untuk memadamkan api yang membakar tubuh RDW. FN sebelumnya sudah menyuruh asisten rumah tangga (ART) untuk mengajak anak-anak mereka bermain di luar rumah. 

Namun, pertengkaran berlanjut dengan FN menyalakan korek api dan membakar tisu yang dipegangnya, sambil mengatakan, "Ini lihat ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: