Iklan dempo dalam berita

Gitaris Sheila On 7 Eross Candra Lelang Gitar Bersejarahnya untuk Sumbang ke Gaza, Laku Rp 125 Juta

Gitaris Sheila On 7 Eross Candra Lelang Gitar Bersejarahnya untuk Sumbang ke Gaza, Laku Rp 125 Juta

Gitaris Sheila On 7 Eross Candra Lelang Gitar Bersejarahnya untuk Sumbang ke Gaza--

Tak disangka dua penawar tertinggi lainnya tetap ingin menyumbang untuk Gaza. Akhirnya diputuskan dua penawar tertinggi lainnya juga mendapatkan gitar koleksi Eross Candra.

Kedua pelelang tersebut adalah pemilik akun Instagram @faizallubisaja dan @remembernovemberfest. Pemilik akun @faizallubisaja awalnya menawar Rp 100 juta dan sempat bertahan hingga Minggu pagi. 

Sedangkan pemilik akun Instagram @remembernovemberfest menawar Rp 110.100.000.

"Total donasi mencapai Rp 335.100.000, tapi yang terkumpul saat ini Rp 225 juta. Untuk @remembernovemberfest baru besok transfernya. Lalu untuk @cyberbagus dan @faizallubisaja sudah selesai kirim (dana)," ucap Agha.

BACA JUGA:Biar Ngga Salah, Begini Cara Melihat Nomor Rekening DANA, Mudah dan Cepat!

7. Eross Serahkan 3 Koleksi Gitarnya

Dengan begitu total donasi dari lelang gitar Eross Candra senilai Rp 335.100.000. Karena penawar tertinggi tetap ingin berdonasi, Eross akhirnya menyerahkan dua koleksi gitarnya lagi sehingga total ada tiga gitar miliknya yang dilelang.

"Awalnya hanya satu saja, tapi dua peserta dengan penawaran tertinggi info ke kita kalau tetep mau ikut donasi dengan nominal dilelang itu, dan mereka berdua juga dapat gitar milik Mas Eross Candra," ujar Agha.

BACA JUGA:Ada yang Miliaran Rupiah, Ini Rincian Dana Desa di Kabupaten Muara Enim Tahun 2024, Desamu Berapa?

Demikianlah informasi tentang Gitaris Sheila On 7 lelang gitar bersejarahnya untuk Gaza, laku Rp 125 Juta. Semoga bermanfaat.

(Tianzi Agustin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: