Iklan dempo dalam berita

Mengenal Apple Intelegence di Luncuran iOS 18 iPhone, Layanan yang Siap Kalahkan Galaxy AI Samsung

Mengenal Apple Intelegence di Luncuran iOS 18 iPhone, Layanan yang Siap Kalahkan Galaxy AI Samsung

Mengenal Apple Intelegence di Luncuran iOS 18 iPhone, Layanan yang Siap Kalahkan Galaxy AI Samsung--Foto: ist

6. Game Mode

Seperti halnya Android, iOS 18 memiliki Game mode untuk pengguna yang ingin lebih fokus pada game daripada produktivitas.

Game Mode di iOS 18 akan meminimalkan aktivitas latar belakang untuk kinerja terbaik dan latensi terendah dengan gamepad atau AirPod yang terhubung.

BACA JUGA:Tertarik Gunakan Produk Apple, iPhone 8 Plus Sekarang Harganya Rp2 jutaan, Cek Spesifikasinya

7. Photos

Di iOS 18, Apple melakukan perombakan besar-besaran pada aplikasi Photos. Kini, aplikasi ini telah dioptimalkan untuk menangani galeri yang terus bertambah yang telah dikumpulkan oleh pengguna selama bertahun-tahun.

Hal ini juga termasuk penyortiran wajah dan kemampuan untuk menyematkan koleksi ke bagian atas untuk akses yang lebih cepat.

Tidak hanya itu, Photos juga telah dilengkapi dengan fitur collection dimana pengguna bisa mengelompokkan orang dan hewan peliharaan secara otomatis dengan lebih baik, sehingga pengguna dapat mengaksesnya dengan mudah.

BACA JUGA:iPhone 12 Varian 128 GB Harganya Masih Rp 10 juta, Apa Fitur Unggulan Produk Apple Rilisan Tahun 2020 Ini

8. Koneksi Satelit

iOs 18 kini juga sudah mendukung RCS yang sebelumnya sudah ada di HP Android. Dengan RCS, pengguna iPhone bisa mengirim melalui satelit tanpa harus mengaktifkan layanan seluler atau terhubung dengan WiFi.

9. Maps Topografi

Berikutnya ada Maps Topografi dimana pengguna bisa mengetahui rute pendakian di Maps. Fitur ini dapat menampilkan rute pendakian yang lebih akurat dan tampak sesuai kondisi asli suatu area.

Daftar iPhone yang dapat iOS 18:

- iPhone 15

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: