Iklan dempo dalam berita

Niat Asah Egrek, Warga Sidorejo Bengkulu Tengah Meninngal Dunia Ditabrak Dump Truk Batubara

Niat Asah Egrek, Warga Sidorejo Bengkulu Tengah Meninngal Dunia Ditabrak Dump Truk Batubara

Warga Sidorejo Bengkulu Tengah Meninngal Dunia Ditabrak Dump Truk Batubara--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Warga Desa Sidorejo Kecamatan Bengkulu Tengah bernama Suparman (63) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil dump truk angkutan batu bara pada Kamis (13/6) sore. Korban diduga ditabrak sehingga mengalami luka berat pada bagian kepalanya.

BACA JUGA:Truk Trailer Muatan Alat Berat

Laka maut ini terjadi sekitar pukul 14.45 WIB di jalan raya Bengkulu-Lais, tepatnya di Desa Pondok Kelapa Kecamatan Pondok Kelapa Bengkulu Tengah.

Korban diketahui bermaksud pergi untuk mengasah egrek yang dibawanya. Namun naas, korban terlibat kecelakaan hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Tingkatkan PAD Kota, Pemkot Bengkulu Hapus Perwal BPHTB 2019 dan Gelar Pemutihan PBB

Kepala Desa Sidorejo Hendri Irawan yang dihubungi membenarkan korban kecelakaan di Desa Pondok Kelapa ini memang warganya. Korban diketahui memang seorang petani sawit, mengingat dirinya memiliki kebun sawit sendiri.

"Benar yang tewas kecelakaan ini adalah warga Desa Sidorejo. Korban bermaksud pergi mengasah egreknya. Akan tetapi justru korban terlibat kecelakaan, hingga harus menghembuskan nafas terakhirnya," jelas Kepala Desa Sidorejo.

BACA JUGA:2 Hari Lagi, Gubernur Rohidin Bagikan 3 Ton Ikan Gratis untuk Warga Kota Bengkulu

Data yang terhimpun, kronologis kecelakaan berawal dari mobil dump truk angkutan batu bara berwarna merah dengan nomor polisi BD 8404 DI yang dikendarai oleh Syuryan (52) warga Kota Bengkulu melaju dari arah Bengkulu Utara menuju Kota Bengkulu.

Namun sesampai di Desa Pondok Kelapa atau di tkp, korban yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BD 4988 AC bermaksud masuk ke badan jalan raya setelah malaju dari Gang Tapai. Naas karena jarak sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak bisa terhindarkan lagi.

BACA JUGA:Viral di Tiktok, Janda Gaji Rp15 juta Cari Suami Pengangguran, Minta Mahar Cuma Rp10 Ribu! Tertarik?

Personil Satlantas Polres Bengkulu Tengah yang mendapat laporan dari warga setempat langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah tkp.

Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas Iptu Wiyanto yang dihubungi menyampaikan untuk sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sementara untuk proses penyelidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: