Iklan dempo dalam berita

Viral Bung Towel Dilempari Botol Suporter saat Nobar Indonesia Vs Philipina

Viral Bung Towel Dilempari Botol Suporter saat Nobar Indonesia Vs Philipina

Viral Bung Towel Dilempari Botol Suporter --

BACA JUGA:Entah Apa yang Merasuki, Sosok Pria Ini Nekat Ancam Sebar Foto dan Video Ria Ricis Berpakaian Minim

Reaksi Warganet

Video insiden tersebut segera menuai berbagai reaksi di dunia maya. Banyak yang mengecam tindakan tidak terpuji tersebut, tetapi ada juga yang mendukung. 

Seorang warganet berkomentar, "Ini goblok sih yg ngelempar, sorry ya bukan dukung Towel nih tapi attitude supporter jelek banget," sementara yang lain menambahkan, "Perbuatan yang sangat disayangkan. Kenapa bisa ada botol sampai panggung. Emosi boleh tapi jangan kayak gitu."

BACA JUGA:4 Pengaruh Bullying Terhadap Kesehatan Mental Remaja,Bisa Timbulkan Perilaku Menyakiti Diri Sendiri

Ada pula komentar yang lebih sarkastis, "Padahal kalau bisa lebih sabar dikit bisa pass kepala itu. Sayang banget ya," dan "Heran banget orang yang ngelempar-ngelampar kayak gini, otaknya di mana? Lain kali otaknya dipakai buat ngelempar botol kena muka Towel, belajar akurasi dulu sana."

BACA JUGA:Ada Bullying di SMK Kesehatan Rajawali Hingga Korban Meninggal, Begini Kronologi Kejadiannya

Bung Towel: Sosok dan Kritikannya

Tommy Welly, atau yang lebih dikenal dengan Bung Towel, lahir di Bandung pada 5 Maret 1971. Kariernya dimulai sebagai seorang jurnalis olahraga setelah menyelesaikan pendidikan di Jurusan Jurnalistik Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran pada tahun 1989. 

Bung Towel pertama kali terjun ke dunia jurnalistik di Harian Umum Bandung Pos di desk olahraga. Pengalaman sebagai kameramen di berbagai pertandingan internasional memperkaya wawasannya tentang sepak bola.

BACA JUGA:Kominfo Kerjasama dengan Google Berantas Judi Online pakai AI! Platform Digital di Indonesia Diberi Warning

Seiring berjalannya waktu, Bung Towel semakin dikenal sebagai komentator bola, terutama setelah terlibat dalam siaran Liga Super Indonesia (ISL) di salah satu stasiun televisi swasta. 

Tidak hanya itu, ia juga pernah menjabat sebagai General Manager Football Development PSSI, posisi yang memberikan wawasan mendalam tentang dinamika sepak bola nasional.

Saat ini, Bung Towel juga aktif di media sosial dan memiliki kanal YouTube bernama "GOCEK BUNGTOWEL", di mana ia rutin mengunggah konten analisis dan kritikan terhadap berbagai aspek sepak bola Indonesia. 

BACA JUGA:Tak Boleh Sembarang, Ini Daftar Mobil yang Dilarang Isi Pertalite, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: