Iklan dempo dalam berita

Rahasia PT Pos Indonesia Sulap Perusahaan Rugi Jadi Cetak Laba Tertinggi sepanjang Sejarah

Rahasia PT Pos Indonesia Sulap Perusahaan Rugi Jadi Cetak Laba Tertinggi sepanjang Sejarah

Rahasia PT Pos Indonesia Sulap Perusahaan Rugi Jadi Cetak Laba Tertinggi sepanjang Sejarah--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Rahasia pt-pos-indonesia sulap perusahaan rugi jadi cetak laba tertinggi sepanjang sejarah.

PT POS Indonesia menjadi salah satu BUMN yang akrab dijumpai oleh masyarakat. Tersebar secara luas dan merata diseluruh wilayah di Indonesia, PT POS Indonesia menjadi salah satu BUMN yang memberi sumbangsih besar pada masyarakat, dengan menyediakan berbagai layanan dan produk yang bisa dengan mudah dijangkau.

BACA JUGA:Ini Jenis Bansos yang Cair Lewat PT Pos Indonesia Sebelum Idul Adha 2024, Cek Sekarang

Tidak hanya melayani masyarakat Indonesia di dalam negeri, PT POS Indonesia juga turut menyediakan layanan yang menjangkau dunia internasional. Tidak hanya untuk mencapai tujuannya untuk bisa go international, expansi PT POS Indonesia ke pasar internasional juga untuk memudahkan warga negara Indonesia di luar negeri.

Memiliki sejarah panjang dalam proses pendiriannya, PT POS Indonesia terus berkembang dan saat ini menjadi salah satu BUMN besar yang ada di Indonesia. Dengan berbagai inovasi yang telah dilakukan, saat ini PT POS Indonesia tidak hanya sebatas melayani pengiriman, namun juga jasa di bidang keuangan.

BACA JUGA:Ini Poisisi yang Bakal Kena PHK Massal Oleh PT Pos Indonesia, Bakal Digantikan Oleh Robot

PT POS Indonesia adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa kurir, logistik dan transaksi keuangan. Nama PT Pos Indonesia sendiri batu secara resmi digunakan pada tahun 1995, setelah sebelumnya sempat mengalami beberapa kali perubahan nama.

Awalnya nama yang digunakan adalah PTT (Posts Telegraaf en Telefoon Dienste) tahun 1906, kemudian berubah menjadi Djawatan PTT (Pos Telegraph and Telephone)  tahun 1945, lalu berubah status menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel) tahun 1961 dan menjadi PN Pos & Giro tahun 1965, kemudian menjadi Perum Pos dan Giro di tahun 1978.

PT POS Indonesia adalah salah satu BUMN tertua yang ada di Indonesia dan keberadaannya telah ada sejak zaman Hindia Belanda. Awal pendiriannya adalah untuk memudahkan pengiriman surat, terutama dalam kegiatan perdagangan. Pasang surut mewarnai perjalanan panjang PT POS Indonesia hingga kini menjadi salah satu BUMN besar yang dikenal banyak orang.

BACA JUGA:Gantikan Ribuan Pekerja dengan Robot, Siasat PT Pos Kembangkan Layanan Digitalisasi

 Visi, Misi, Tujuan dan Tata Nilai

Tujuan Perusahaan : Membangun bangsa yang lebih berdaya saing dan sejahtera

Visi : Menjadi Postal Operator, Penyedia Jasa Kurir, Logistik dan Keuangan Paling Kompetitif.

Misi : Bertindak Efektif Untuk Mencapai Performance Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: