Iklan dempo dalam berita

Pisah Sambut Kajari Seluma, Bupati Seluma Ajak Kajari Bangun dan Ciptakan Seluma Alap

Pisah Sambut Kajari Seluma, Bupati Seluma Ajak Kajari Bangun dan Ciptakan Seluma Alap

Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Kabupaten Seluma, Kamis (13/6) malam mengadakan acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Seluma yang baru dengan yang lama di Gedung Daerah Serasan Seijoan.

BACA JUGA:Rahasia PT Pos Indonesia Sulap Perusahaan Rugi Jadi Cetak Laba Tertinggi sepanjang Sejarah

Pisah sambut ini dilakukan pasca dilantiknya Kajari Seluma yang baru oleh Kajati Bengkulu Syaifudin Tagamal pada Kamis pagi di Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Untuk saat ini Kepala Kejaksaan Negeri Seluma yang baru dijabat oleh Eka Nugraha. Pria kelahiran Makassar Sulawesi Selatan sebelumnya merupakan mantan Koordinator di Kejati Sumatera Utara. 

BACA JUGA:Ini Jenis Bansos yang Cair Lewat PT Pos Indonesia Sebelum Idul Adha 2024, Cek Sekarang

Pergantian Kajari Seluma ini berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor : KEP-IV-523/C/05/2024 tanggal 21 Mei 2024 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kejaksaan Republik Indonesia. 

Surat ini ditandatangani oleh Jaksa Agung Muda Republik Indonesia Jaksa Agung Muda Pembinaan, Dr. Bambang Sugeng Rukmono. 


Eka Nugraha Kepala Kejaksaan Negeri Seluma--

BACA JUGA:Ini Poisisi yang Bakal Kena PHK Massal Oleh PT Pos Indonesia, Bakal Digantikan Oleh Robot

Dalam surat tersebut ada sekitar 328 jaksa yang mengalami mutasi, tidak terkecuali Kajari Seluma. Kajari Seluma yang lama Wuriadhi Paramitha, SH MH dimutasikan ke dalam jabatan baru, yakni menjabat sebagai Kajari Kabupaten Tegal di Slawi Provinsi Jawa Tengah.

Untuk diketahui, jika Wuriadhi Paramitha, SH MH telah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Seluma selama kurang lebih 3 tahun 3 bulan. 

BACA JUGA:Gantikan Ribuan Pekerja dengan Robot, Siasat PT Pos Kembangkan Layanan Digitalisasi

Selama menjabat Kajari Seluma banyak prestasi yang ditorehkan, salah satunya berhasil menggagalkan praktek korupsi pada penerbitan SK PPPK Nakes pada tahun 2023 lalu.

Sementara itu, dalam acara pisah sambut ini Bupati Seluma Erwin Octavian dalam sambutannya mengharapkan penguatan sinergitas dalam program pembangunan daerah bersama seluruh Forkopimda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: