Iklan RBTV Dalam Berita

Spesifikasi Hp Itel P55 5G, HP Rp1 Jutaan dengan Desain Mewah dengan Spesifikasi Oke di Kelas Entry-level

Spesifikasi Hp Itel P55 5G, HP Rp1 Jutaan dengan Desain Mewah dengan Spesifikasi Oke di Kelas Entry-level

HP Rp1 Jutaan dengan Desain Mewah dengan Spesifikasi Oke di Kelas Entry-level--

Itel P55 5G memiliki dimensi yang nyaman digenggam dengan tinggi 164 mm, lebar 75,1 mm, dan ketebalan 8,4 mm serta berat 198 gram.

Ponsel ini dilengkapi dengan layar IPS LCD 6,6 inci yang menampilkan resolusi 1640 x 720 piksel, memberikan pengalaman visual yang tajam dan jernih. 

BACA JUGA:Resmi Rilis di Indonesia, Inilah Bocoran Harga dan Spesifikasi Vivo X Fold 3 Pro, Cocok Jadikan Pilihan

Selain itu, layar ini memiliki refresh rate 90 Hz, memastikan tampilan yang halus saat digunakan. Desain belakang ponsel ini juga menarik perhatian dengan efek kilau yang membentuk huruf X, memberikan tampilan yang modern dan elegan. 

Dynamic Bar pada ponsel ini bisa menampilkan berbagai informasi seperti status baterai dan notifikasi lainnya, mirip dengan fitur Dynamic Island pada iPhone. 

BACA JUGA:Mengenal Apple Intelegence di Luncuran iOS 18 iPhone, Layanan yang Siap Kalahkan Galaxy AI Samsung

Kamera Unggulan

Salah satu keunggulan utama Itel P55 5G adalah kameranya. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP dengan desain notch waterdrop. 

Di bagian belakang, ponsel ini dilengkapi dengan dua kamera, yaitu kamera utama 50MP dan kamera tambahan 0,08 MP serta LED flash. Kedua kamera ini mampu merekam video hingga resolusi 1080p pada 30fps, memastikan hasil foto dan video yang tajam dan berkualitas. 

BACA JUGA:Ini Daftar iPhone yang Bisa Menikmati Fitur Terbaru iOS 18 Apple, iPhone Kamu Ada?

Kamera ini memberikan pengguna kemampuan untuk menangkap momen-momen penting dengan kualitas yang memuaskan, baik untuk foto selfie maupun fotografi umum. 

Performa dan Daya Tahan

Ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6080, Itel P55 5G menawarkan performa yang tangguh untuk ponsel di kelas entry-level. 

Chipset ini dipadukan dengan CPU Octa-core (2x2.4 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55) dan GPU Mali-G57 MC2, memungkinkan ponsel ini menjalankan aplikasi berat dengan lancar. 

BACA JUGA:11 Fitur Baru iOS 18 Beta 1 Apple yang Wajib Diketahui Fans iPhone, Ini Tanggal Rilisnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: