Iklan dempo dalam berita

Tambahan Amunisi Timnas, Ini Pemain Diaspora Indonesia Grade A untuk Ronde 3, Ada Siapa Saja?

Tambahan Amunisi Timnas, Ini Pemain Diaspora Indonesia Grade A untuk Ronde 3, Ada Siapa Saja?

Ini Pemain Diaspora Indonesia Grade A untuk Ronde 3, Ada Siapa Saja?--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tambahan amunisi Timnas, ini pemain Diaspora Indonesia grade A untuk ronde 3, ada siapa saja?

Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong, membuka kemungkinan untuk menambah jumlah pemain Diaspora di skuad Garuda Muda.

Jadi, seiring dengan keberhasilan Tim Garuda melaju ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

BACA JUGA:Begini Kronologi Awal Kasus Harun Masiku Hingga jadi Buronan KPK

Langkah ini dianggap strategis mengingat tantangan yang semakin berat di fase berikutnya.

Shin menyampaikan hal tersebut setelah timnya berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Filipina dalam laga terakhir putaran kedua kualifikasi, yang sekaligus memastikan tempat Indonesia di babak 18 besar.

Dalam konferensi pers yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2024), Shin Tae-yong menyatakan, "Jika ada pemain berdarah Indonesia dengan performa yang baik, pasti akan diajukan untuk dinaturalisasi lagi."

BACA JUGA:Shin Tae-yong Cari Spek Cristiano Ronaldo, Siapa Calon Striker Naturalisasi Indonesia Ronde 3

Pernyataan ini mencerminkan tekadnya untuk memperkuat Timnas Indonesia agar tidak sekadar menjadi pelengkap di ronde ketiga kualifikasi mendatang.

Lantas siapa Pemain Diaspora Terbaru Timnas Indonesia Ronde 3? Simak Informasi lengkapnya di artikel ini.

Untuk saat ini Shin menyadari bahwa skuad Merah Putih masih memerlukan perbaikan, khususnya dalam hal kedalaman skuad, agar dapat tampil kompetitif dan tidak menjadi bulan-bulanan tim-tim besar Asia.

"Kami memang sudah lolos ke ronde ketiga, namun tidak ada lawan yang mudah bagi kami, apalagi peringkat kami saat ini berada di posisi 134. Kami ingin tampil lebih baik dari lawan-lawan kami," ujarnya.

"Tim ini mungkin yang paling lemah di antara tim-tim yang lolos ke ronde ketiga, tetapi saya tetap berusaha mencapai mimpi saya dan kami tidak akan mudah menyerah." imbuhnya.

BACA JUGA:Dibanderol 2 Jutaan, Ini Spesifikasi Tablet Lenovo Xiaoxin Pad 2024, Cocok untuk Kaum Mendang Mending

Salah satu masalah yang diidentifikasi Shin dalam skuadnya saat ini adalah kurangnya penyerang yang produktif di lini depan Garuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: