Iklan dempo dalam berita

Banyak Dicari Orang, Ini Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy S23 FE

Banyak Dicari Orang, Ini Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy S23 FE

Spesifikasi dan teknologi hp Samsung Galaxy S23 FE--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Banyak dicari orang, ini spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy S23 FE.

Samsung Galaxy S23 FE merupakan smartphone flagship Samsung yang menyasar pasar kelas menegah (mid-range) dengan berbagai keunggulan yang dibawanya.

Smartphone di atas pertama kali diperkenalkan di India pada Oktober 2023 lalu dan masih banyak digunakan oleh pengguna ponsel pintar di tanah air.

BACA JUGA:4 Calon Striker Naturalisasi Indonesia, Dilirik Shin Tae-yong untuk Timnas

Bagi kalian yang tertarik ingin memiliki lini ponsel unggulan Samsung ini, berikut kami ulas spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy S23 FE.

Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE

Samsung Galaxy S23 FE ditenagai System-on-Chip (SoC) Exynos 2200 yang didukung dengan RAM 8 GB dan opsi kapasitas penyimpanan internal (storage) 128 GB atau 256 GB.

Chipset ini dibangun di atas proses fabrikasi 4nm dengan skor AnTuTu mencapai 965.874.

Selain itu, Samsung Galaxy S23 FE juga dilengkapi dengan GPU Xclipse 920 untuk memaksimalkan kinerja grafisnya dan berjalan di atas sistem operasi (OS) Android 13 yang didukung dengan tampilan antarmuka (UI) One UI 6.1.

BACA JUGA:Apa Kaitan Harun Masiku dan Hasto Dalam Kasus Suap KPU 4 Tahun Lalu

Untuk layarnya, Samsung Galaxy S23 FE dibekali dengan layar Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,4 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus (1080 x 2340 piksel), kecepatan refresh rate 120 Hz, kerapatan piksel 403 ppi, HDR10+ dan tingkat kecerahan layar maksimal (brightness) mencapai 1450 nits.

Layarnya juga sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 untuk perlindungan dari goresan dan benturan kecil.

Ini menawarkan tampilan visual yang mengesankan dengan kualitas gambar yang responsif, halus, detail dan tajam serta masih dapat terlihat jelas meskipun sedang berada di bawah terik sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Cek di Sini, Biaya Admin Bulanan BCA, BRI, BNI dan Bank Mandiri Terbaru 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: