Iklan dempo dalam berita

Banyak Diidam-idamkan Orang, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A55 5G

Banyak Diidam-idamkan Orang, Ini Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A55 5G

Spesifikasi dan harga Hp Samsung Galaxy A55 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Banyak diidam-idamkan orang, ini spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A55 5G.

Samsung Galaxy A55 5G merupakan smartphone terbaru Samsung yang menyasar pasar segmen kelas menengah (mid-range) dan diperkenalkan pada tahun 2024 ini.

Smartphone di atas menawarkan beragam keunggulan dengan spesifikasi dan fitur menarik serta ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:4 Calon Striker Naturalisasi Indonesia, Dilirik Shin Tae-yong untuk Timnas

Bagi kalian yang berminat ingin memiliki lini ponsel terbaru besutan Samsung ini, berikut kami ulas spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy A55 5G.

Spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G

Spesifikasi Samsung Galaxy A55 5G ditenagai System-on-Chip (SoC) Exynos 1480 yang didukung dengan RAM hingga 12 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) hingga 256 GB.

Chipset di atas dibangun dengan proses fabrikasi 4nm yang bertenaga dan hemat energi serta didukung dengan GPU Xclipse 530 yang memaksimalkan kinerja grafisnya.

Ini memberikan performa meningkat signifikan sehingga cocok untuk memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari dalam beraktivitas.

BACA JUGA:Oppo F27 Pro Plus Segera Meluncur ke Pasar, Intip Bocoran Spesifikasinya

Samsung Galaxy A55 5G menjalankan system operasi (OS) Android 14 yang didukung dengan tampilan antaramuka (UI) One UI dan menjadi smartphone kelas menengah pertama yang dibekali dengan GPU Xclipse dengan chipset Exynos 1480.

Sektor layar, dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD Plus (1080 x 2340 piksel), kecepatan refresh rate 120 Hz, HDR10+, kerapatan piksel 390 ppi, aspek rasio 19,5:9 dan tingkat kecerahan maksimal (brightness) mencapai 1000 nits serta sudah dilindungi dengan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass Victus+.

Dukungan ini memberikan pengalaman visual yang terang, jernih dan kaya warna.

Samsung Galaxy A55 5G dilengkapi dengan 3 kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8) yang didukung dengan fitur PDAF dan Optical Image Stabilization (OIS), kamera ultrawide 12 MP (f/2.2) dengan sudut penglihatan 123 derajat dan kamera makro 5 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: